Game Paling Ditunggu Di 2021: Resident Evil Village Sampai Elden Ring

0
609

Setiap tahun pasti akan selalu ada game yang paling ditunggu kehadirannya. Apalagi tahun 2020 bisa dibilang kurang mulus bagi gamer maupun publisher dan developer game. Harapannya di tahun 2021 ini kita semua bisa menebus kekurangan di tahun 2020 kemarin.

Baiklah tanpa basa-basi, berikut adalah daftar dari game paling ditunggu di 2021. Sekedar informasi, untuk beberapa game yang ada di daftar ini bisa jadi rilis setelah 2021 mengingat kondisi atau pengembangannya yang memakan waktu lama.

1. Resident Evil Village

Game horor buatan Capcom ini patut berada di urutan teratas game paling ditunggu. Apakah Resident Evil Village akan rilis di 2021 atau mungkin di tahun berikutnya belum dapat dipastikan. Hal yang sudah pasti adalah game ini akan ditujukan untuk konsol next-gen (PS5 dan Xbox Series X) serta PC. Sudah tidak sabar rasanya ingin bermain sebagai Ethan dan Chriss dengan gaya first person.

2. Monster Hunter Rise

Seri terbaru game Monster Hunter ini rencananya akan dirilis tanggal 26 Maret 2021 eksklusif di Nintendo Switch. Monster Hunter Rise tidak hanya memiliki monster baru, tapi juga fitur baru. Misalnya Palamute yang merupakan partner sekaligus mount serta wire bug. Akankah Monster Hunter Rise nantinya rilis juga di PC?

3. Far Cry 6

Game besutan Ubisoft ini awalnya dijadwalkan rilis bulan Februari 2021. Namun karena situasi yang belum pasti, jadwal rilis game ini diundur tapi tetap di tahun 2021. Far Cry 6 akan rilis di konsol old-gen dan next-gen, serta tidak lupa PC dan Stadia. Semoga penampilan Moff Gideon aka Giancarlo Esposito sebagai El Presidente bisa membuat game ini menjadi lebih menarik.

4. Dying Light 2

Ada dua game zombie yang patut masuk dalam daftar game paling ditunggu. Pertama adalah Dying Light 2. Game ini pertama kali diumumkan pada E3 2018 dan setelah itu menghilang. Belakangan akun Twitter developer Techland seringkali menggoda netizen dengan postingan tentang Dying Light 2. Akankah game ini akhirnya rilis di 2021? Dying Light 2 nantinya akan tersedia di platform PlayStation, Xbox, dan PC.

5. Horizon Forbidden West

Game flagship milik Sony, Horizon Forbidden West dijadwalkan akan rilis tahun 2021. Sayangnya game buatan Guerilla Games ini hanya rilis eksklusif di PS4 dan PS5 saja. Sayang, padahal gamer PC juga penasaran dengan petualangan Aloy selanjutnya.