Bocoran Resident Evil 8 Beredar, Musuh dan Senjata Terungkap!

Bocoran Resident Evil Village muncul! Informasi yang terungkap pun beragam, mulai dari jenis musuh sampai senjata. Bocoran ini beredar usai Capcom menggelar Resident Evil Ambassador playtest.

Menurut Biohazard Declassified (Dikutip dari Relyonhorror) musuh yang dimunculkan dalam tes dideskripsikan memiliki kulit berwarna pucat dan busuk, serta bertato di bagian kepalanya. Musuh ini dapat menggigit seperti zombie di Resident Evil 3. Mereka juga membawa senjata seperti pedang dan pisau.

Ada juga bocoran soal boss fight. Boss yang dihadapi adalah seorang penyihir bernama Olga. Ia bisa mengendalikan serangga dan bisa dipakai untuk menyerang karakter utama Resident Evil 8, Ethan. Untuk mengalahkan Olga, Ethan harus lebih dulu menggunakan obor untuk mengusir serangganya. Olga lalu akan bertransformasi menjadi sejenis monster setelah diserang beberapa kali.

Untuk senjata, Ethan bisa menggunakan senjata api seperti handgun dan shotgun. Disebutkan juga ada melee weapon seperti pisau yang tidak hancur. Uniknya senjata melee weapon yang lain seperti kapak bisa hancur setelah beberapa kali digunakan.

Masih ingat dengan sosok misterius merchant di Resident Evil 4? Pada Resident Evil 8 akan tokoh yang kurang lebih perannya sama dengan misterius merchant. Ia adalah wanita tua yang muncul dalam trailer perdana. Disebutkan jika tokoh ini memiliki banyak hal untuk dijual dan informasi untuk dibagikan.

Capcom rencananya akan mengungkap lebih lanjut game tersebut pada bulan Agustus ini.