Ada Dua Aktor Terkenal Ramaikan Far Cry 6

Ternyata bukan hanya aktor Giancarlo Esposito sebagai Anton Castillo saja yang akan tampil di Far Cry 6. Anak dari Anton yang bernama Diego diperankan oleh aktor Anthony Gonzales. Ia ternyata merupakan pemeran dari tokoh Miguel dari film animasi milik Pixar, Coco.

Dilansir dari IGN, hubungan ayah-anak dari Far Cry 6 akan membuat game ini menjadi lebih menarik. Pada satu sisi Anton Castillo adalah seorang diktaktor bertangan besi. Namun pada sisi yang lain ia adalah seorang ayah yang berusaha membesarkan anaknya.

Tema pemberontakan akan menjadi cerita dari Far Cry 6. Lokasi dariFar Cru 6 adalah negara kepulauan tropis bernama Yara. Karakter utama game ini bernama Dani Rojas yang gendernya dapat ditentukan oleh pemain. Dani adalah sosok penting dalam pemberontakan di Yara.

Gameplay Far Cry 6 yang menjadi highlight adalah perang gerilya. Pemain juga dapat menggunakan senjata dan kendaraan rakitan untuk melawan pasukan Castillo. Far Cry 6 juga memiliki fitur animal companion, dimana pemain akan didampingi oleh NPC hewan dalam permainan.

Far Cry 6 akan dirilis pada tanggal 18 Februari 2021 di PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC (Epic Games Store dan Uplay), dan Stadia. Pembeli yang membeli Far Cry 6 di konsol current gen nantinya bisa upgrade gratis ke versi next-gen.