Capcom Umumkan Monster Hunter Rise Untuk Nintendo Switch

0
49

Capcom ternyata memang sedang menggodok game Monster Hunter untuk Switch. Game ini berjudul Monster Hunter Rise. Berikut adalah trailer perdananya:

Monster Hunter Rise masih menggunakan formula game Monster Hunter sebelumnya. Pemain akan menjadi seorang hunter yang ditugaskan untuk mengalahkan berbagai macam monster. Perbedaannya adalah pergerakan karakter yang lebih banyak. Hunter nantinya bisa memanjat bahkan berlari di tebing.

Akan ada gadget baru juga yang diperkenalkan di Monster Hunter Rise yaitu wirebug yang berfungsi sebagai grappling hook. Hunter akan ditemani oleh companion berbentuk anjing bernama Palamute yang bisa dinaiki. Palico juga akan hadir kembali sebagai companion di game ini.

Beberapa monster baru juga diperlihatkan pada trailer Monster Hunter Rise. Ada Aknosom yang berbentuk seperti burung bangau, Tetranadon yang bisa menggembungkan badan, dan Magnamalo yang kelihatannya adalah monster flagship dari game ini.

Monster Hunter Rise akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2021 di Nintendo Switch. Nintendo juga akan merilis 3 Amiibo dari Monster Hunter Rise yang berupa Palamute, Magnamalo, dan Palico.