Square Enix Ungkap Identitas Partner Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade

0
366

Square Enix telah merilis informasi baru seputar Final Fantasy VII Remake Intergrade. Salah satu hal yang disorot adalah partner dari Yuffie. Nama pria yang menjadi partner Yuffie adalah Sonon Kusakabe. Ia adalah murid dari ayah Yuffie yang ditugaskan menemani putrinya di Midgar untuk mencuri materia dari Shinra.

Durasi dari DLC Yuffie adalah dua chapter. Sebagai seorang ninja, Yuffie bisa melakukan interaksi unik seperti berlari di dinding atau melempar shuriken untuk mengaktifkan tombol tertentu. Yuffie sendiri dapat melakukan serangan jarak dekat maupun jauh. Ia juga masih menggunakan senjata ikoniknya yaitu shuriken raksasa.

Final Fantasy VII Remake Intergrade juga memiliki banyak peningkatan. Dari segi grafis Square Enix telah menyempurnakan bagian textures, lighting, dan fog effects sehingga membuat dunia Final Fantasy VII Remake menjadi lebih detail dan indah. Square Enix juga menyediakan fitur photo mode dan pilihan mode saat bermain, yaitu performance mode dan graphics mode. Performance mode ditujukan bagi yang menginginkan frame rate 60FPS stabil. Sedangkan graphics mode bagi yang ingin bermain dengan resolusi 4k.

Final Fantasy VII Remake Intergrade akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2021 khusus untuk PS5. Trailernya bisa kamu lihat di sini.