Final Fantasy VII Remake Dapat DLC Yuffie, Khusus PS5?

0
513

Square Enix telah mengumumkan versi PS5 dari Final Fantasy VII Remake. Berjudul Final Fantasy VII Remake Intergrade, game ini akan mendapat peningkatan grafis serta DLC Yuffie Kisaragi. Ninja dari Wutai ini akan menjadi playable character di Final Fantasy VII Remake Intergrade.

Yuffie ditugaskan untuk mencuri materia misterius di markas Shinra. Dalam petualangannya, ia akan ditemani oleh dua karakter baru. Gameplay serta combat system dari Yuffie juga akan berbeda dan unik.

Fitur baru lainnya yang diimplementasi Square Enix di Final Fantasy VII Remake Intergrade adalah photo mode serta penambahan mode difficulty yaitu classic mode. Sudah jelas peningkatan tampilan grafis dari PS4 ke PS5 akan menjadi highlight dari Final Fantasy VII Remake Intergrade.

Semua fitur tersebut bisa didapatkan secara gratis bagi gamer yang sudah memiliki Final Fantasy VII Remake versi PS4 dan akan memainkannya di PS5. Khusus untuk DLC Yuffie tetap harus dibeli secara terpisah.

Lalu bagaimanakah dengan gamer yang memiliki Final Fantasy VII Remake di PS4 tapi tidak memiliki versi PS5? Apakah mereka juga bisa memainkan DLC Yuffie? Sayangnya Square Enix tidak menjelaskan secara spesifik soal itu.

Final Fantasy VII Remake Intergrade akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2021 di PS5. Square Enix juga mengumumkan dua game mobile bertema Final Fantasy VII, First Soldier dan Ever Crisis.