Shagaru Magala Hadir di Monster Hunter Rise: Sunbreak

Capcom telah mengunggah trailer baru untuk ekspansi Monster Hunter Rise, Sunbreak. Trailer ini memperlihatkan salah satu monster favorit fans yaitu Shagaru Magala. Monster yang merupakan evolusi dari Gore Magala ini telah dipastikan akan muncul di ekspansi Sunbreak.

Selain Shagaru Magala, trailer tersebut juga memperlihatkan varian Scorned Magnamalo dan Furious Rajang. Selain itu diumumkan juga monster yang akan hadir dalam update selanjutnya yaitu Seething Bazelgeuse. Bersama dengan Lucent Nargacuga, Seething Bazelgeuse akan muncul dalam Free Title Update 1 yang akan rilis pada bulan Agustus mendatang.

Untuk konten Followers, Capcom juga mengumumkan telah menambah daftar NPC yang tersedia. NPC ini adalah Master Utsushi yang merupakan guru pemain saat mengenalkan pertama kali Monster Hunter Rise.

Informasi lain yang diungkap oleh Capcom adalah kehadiran dari Black Belt S armor set dan Defender weapons. Item ini bisa didapatkan setelah pemain menyelesaikan quest “Serpent Goddess of Thunder” yang merupakan quest puncak dari Monster Hunter Rise. Item ini nantinya bisa digunakan oleh pemain untuk memulai ekspansi Sunbreak.

Selain itu Capcom juga akan menyediakan armor spesial bagi pemain baru Monster Hunter Rise. Armor ini bisa digunakan untuk menyelesaikan konten di Monster Hunter Rise secara cepat agar bisa ikut menikmati konten baru pada ekspansi Sunbreak.

Ekspansi Sunbreak akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2022 pada platform Nintendo Switch dan PC (Via Steam). Buat kamu yang mungkin belum yakin bisa mencoba demo gratis ekspansi Sunbreak yang sudah tersedia.