Demo Gratis Monster Hunter Rise: Sunbreak Segera Rilis!

Jelang rilis ekspansi Sunbreak, Capcom akan mengizinkan pemain Monster Hunter Rise untuk menjajal versi demo secara gratis. Versi demo ini akan rilis pada tanggal 15 Juni 2022 dan tersedia baik di Nintendo Switch maupun PC (Steam). Dalam versi demo pemain bisa menjajal map baru yang bernama Jungle sekaligus melawan monster Astalos.

Informasi lainnya yang dibagikan oleh Capcom mengenai ekspansi Sunbreak adalah memperkenalkan beberapa monster baru. Mereka adalah Daimyo Hermitaur, Pyre Rakna-Kadaki, Gore Magala, dan Espinas. Map baru Jungle juga merupakan throwback dari map klasik yang ada di game Monster Hunter lama.

Capcom juga menjelaskan lebih detail mengenai sistem Followers. Pemain bisa memaksimalkan tingkat persahabatan dengan Followers yang digunakan. Setelah mencapai level maksimum, Followers bisa diajak dalam quest melalui mode Support Surveys. Saat bertarung dengan monster, Followers juga bisa pingsan seperti pemain. Namun mereka bisa bangkit kembali setelah melewati durasi waktu tertentu.

Untuk kedepannya Capcom akan merilis deretan update gratis untuk ekspansi Sunbreak. Update yang paling dekat adalah untuk bulan Agustus 2022. Update ini akan berisi varian monster bernama Lucent Nargacuga.

Ekspansi Sunbreak akan rilis pada tanggal 30 Juni 2022 di Nintendo Switch dan PC (Via Steam).