Detail Baru Monster Hunter Rise: Sunbreak, Seregios Muncul!

Capcom telah mengungkap informasi baru dari ekspansi Monster Hunter Rise, Sunbreak dalam event digital beberapa waktu lalu. Informasi yang dibagikan antara lain adalah kehadiran monster baru yang salah satunya adalah Seregios, lalu mekanik baru untuk gameplay.

Selain Seregios, Sunbreak juga akan menghadirkan varian dari monster Somnacanth dan Almudron. Beberapa monster lama juga akan mendapatkan serangan baru yang sebelumnya tidak ada. Monster flagship dari Sunbreak, Malzeno juga diungkap detailnya. Monster ini ternyata memiliki serangan status bernama bloodblight. Status ini bisa mengurangi HP pemain secara gradual. Tapi setiap kali menyerang pemain juga dapat menambah HP yang hilang.

Mekanik baru yang diperkenalkan adalah Switch Skill Swap. Mekanik ini memungkinkan pemain untuk mengganti Switch Skill secara cepat. Rencananya akan ada Switch Skills dan Silkbind Attack baru di ekspansi Sunbreak. Adanya fitur Switch Skill akan membantu pemain untuk memilih dan menggunakan skill yang diinginkan dengan lebih efisien.

Pada ekspansi Sunbreak juga akan diperkenalkan mode singleplayer baru dimana pemain bisa bermain bersama dengan NPC atau Followers. Para NPC ini merupakan NPC ikonik yang ada di dalam game dan semuanya memiliki senjata dan skill yang berbeda. Kapan lagi bisa hunting bareng bersama dengan Hinoa dan Minota atau Fiorayne!

Ekspansi Sunbreak akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2022 di Nintendo Switch maupun PC (Via Steam).