HomeZombie Mesum Ternyata ada! SG/ZH School Girl/Zombie Hunter Buktinya

Zombie Mesum Ternyata ada! SG/ZH School Girl/Zombie Hunter Buktinya

Zombie mesum berbeda dengan zombie biasa. Karakteristik utama dari zombie mesum ini adalah menyukai wanita sebagai mangsa. Selain itu zombie jenis ini juga suka menelanjangi korbannya. Entah apakah setelah itu korban dimakan atau justru dipelototi saja, hanya sang zombielah yang tahu. Nah zombie jenis inilah yang bakalan kamu hadapi di game SG/ZH School Girl/Zombie Hunter.

 

Berhubungan dengan Onechanbara

hubungan zombie mesum dengan onechanbara

Dikembangkan D3 Publisher, SG/ZH School Girl/Zombie Hunter adalah game bergenre action shooting. Lawan kamu dalam game ini adalah para zombie mesum yang Playcubic deskripsikan sebelumnya. Keunikan lain dari game ini adalah adanya hubungan dengan game Onechanbara. Buat kamu yang belum tahu, Onechanbara yang dikembangkan oleh Tamsoft menceritakan kisah dari sekelompok wanita seksi pembantai zombie.

 

Lima wanita pembasmi zombie

pemimpin zombie mesum ren

Kembali lagi ke SG/ZH School Girl/Zombie Hunter, game ini ber-setting di sekolah bernama Musaku High School. Tanpa alasan yang jelas, sekolah ini tiba-tiba diserang pasukan zombie yang dipimpin oleh zombie meisterius bernama Ren.

Karakter yang dapat digunakan dalam SG/ZH School Girl/Zombie Hunter semuanya adalah wanita. Nantinya akan ada lima karakter yang dapat dipilih yaitu:

  • Sayuri Akiha (Handgun/wooden sword)
  • Risa Kubota (Assault rifle/long sword)
  • Mayaya Himeji (Sub machine Gun/bat)
  • Enami Kamijo (Sniper rifle/kicking)
  • Rei Kanazaki (Shotgun/karate techniques)

Sesuai dengan yang dideskripsikan, kelima karakter ini memiliki keahlian dan tipe senjata yang berbeda-beda. Selain itu hadir pula anggota ZDF (Zombie Defense Force) bernama Anna dalam game ini. Anna sendiri juga muncul dalam game Onechanbara sebagai karakter pendukung. Fungsi Anna dalam game ini adalah mensuplai senjata dan item lainnya kepada lima gadis yang terkurung oleh pasukan zombie.

 

50 misi dan ribuan zombie untuk dibantai

zombie mesum dibantai

Gameplay dari SG/ZH School Girl/Zombie Hunter jika dilihat dari videonya akan sangat linear. Untuk terus melanjutkan cerita, kamu harus menyelesaikan misi yang telah ditentukan. Total akan ada 50 misi yang tersedia dalam game ini. Setiap misi akan membawamu ke wilayah sekolah yang berbeda seperti halaman sekolah serta gymnasium yang pastinya sudah dipenuhi oleh zombie.

 

Zombie mesum menyerang, pakaian jadi korban

zombie mesum suka merobek baju

Masih ingat ketika Playcubic mengatakan dalam game ini adalah zombie mesum? Nah ternyata para zombie ini dapat merobek baju yang dikenakan oleh karakter utama. Jika salah satu bagian badan karakter diserang terus-menerus maka bagian baju yang menutupinya juga akan robek. Jika baju yang dikenakan sudah robek semua, maka mau tidak mau kamu harus bertarung telanjang alias hanya menggunakan BH dan celana dalam. Mudah-mudahan yang memainkan game ini tidak sampai gagal fokus karena melihat karakternya telanjang.

korban zombie mesum

 

Kapan rilisnya?

SG/ZH School Girl/Zombie Hunter nantinya akan dirilis khusus untuk PS4 pada tanggal 12 JanuariĀ  2017. Untuk sekarang D3 Publisher hanya akan merilisnya di Jepang. Masih belum diketahui apakah nantinya SG/ZH School Girl/Zombie Hunter juga memiliki versi barat. Sekedar catatan, Onechanbara juga dirilis di barat jadi bukan tidak mungkin jika game ini suatu saat bakal memiliki versi Inggris.

Aryo
Aryo
Editor Playcubic. Gamer dengan cita-cita punya PC kelas dewa. Disamping PCnya ada PS5 dan Xbox Series X
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terpopuler