Yok Pre-Registrasi Yok! Kingdoms: Iron & Blood, Game Terbaru Dari Lytogame

0
51

Kabar gembira datang dari Lytogame, dimana bagi kalian penggemar game strategi perang dengan nuansa Three Kingdoms, Lytogame akan segera meluncurkan game mobile terbarunya “Kingdoms: Iron and Blood”.

Dalam Kingdoms: Iron and Blood, pemain akan disajikan pertempuran besar antar negara secara REAL-TIME dan saling memperebutkan ratusan kota untuk menjadi Panglima legendaris.

Saatini Kingdoms: Iron and Blood sedang memasuki tahap PRE-REGISTRASI dan bagi seluruh peserta pre-registrasi ini akan mendapatkan hadiah langsung senilai 1.4 Juta Rupiah.

Untuk PRE-REGISTRASI, silakan klik link berikut : http://bit.ly/PreRegistKingdoms

Sinopsis

Kingdoms : Iron and Blood membawa pemain ke dalam dunia pertempuran Three Kingdoms. Pemain akan merasakan sensasi menjadi seorang Panglima Perang yang memimpin jutaan pasukan.

Game ini akan memperkenalkan 3 Negara yaitu Wu, Wei, dan Shu yang akan berperang memperluas wilayah mereka. Hingga tiba saatnya masing-masing negara akan bertemu untuk bertempur memperebutkan Ibu kota Louyang yang berada di tengah-tengah peta dunia Kingdoms : Iron and Blood.

Selama perjalanan menaklukkan Ibu kota Louyang, tiap pemain dari masing-masing negara harus bekerjasama untuk membasmi bandit, merebut kota liar, dan mempertahankan kota yang telah dikuasai dari serangan negara lain. Semua pertempuran tersebut dilakukan pemain secara REAL-TIME!

Tiga Negara : Shu, Wu, dan Wei

Shu

Beribu kota di Chengdu, negara Shu menguasai daratan bagian Barat. Negara Shu didirikan oleh Kaisar Liu Bei. Berlandaskan kehormatan dan kecerdasan, Shu menjadi negara besar yang terkenal dengan strategi perangnya yang brilian.

Wu

Beribu kota di Jianye, negara Wu menguasai daratan bagian Tenggara. Negara Wu didirikan oleh Kaisar Sun Quan. Memiliki pemimpin dengan tekad kuat, pasukan Wu sanggup menghadapi pertempuran yang panjang, tanpa mengurangi semangat mereka sedikitpun.

Wei

Beribu kota di Xuchang, negara Wei menguasai daratan bagian Utara. Negara Wei didirikan oleh Kaisar Cao Pi. Kemenangan adalah segalanya, kekuatan Wei sangatlah ditakuti musuh-musuhnya. Pasukan Wei memiliki kegigihan dan kekuatan fisik yang tidak bisa diremehkan.

Dilengkapi berbagai fitur permainan yang pastinya tidak akan membuatmu bosan! Rasakan keseruan dan ketegangan bertempur sebagai Panglima dalam berbagai mode pertempuran.

Fitur

  • Pertempuran 3 Negara! Wu, Wei, dan Shu!

Tiap pemain akan menjadi wakil negara mereka untuk menjadi Panglima terkuat diantara 3 Negara.

  • Pertempuran REAL-TIME!

Pertempuran yang dilakukan oleh pemain diseluruh dunia dilakukan secara REAL-TIME!

  • Ratusan Jenderal Dengan Skill Unik!

Selama pertempuran, kamu bisa merekrut hingga ratusan jenderal dengan skill uniknya masing-masing, tentukan strategi terbaik-mu bersama jenderal-jenderal terkuat.

  • Sistem Pertarungan Utama

– Sistem Pertempuran – Pertempuran dilakukan antar pasukan, dengan 1 pasukan yang terdiri dari 3 Jenderal. Masing-masing pemain bisa memainkan hingga 10 pasukan!

– Pertempuran Otomatis – Memudahkan pemain, tidak perlu lagi menunggu lama!

– Meningkatkan Level – Tingkatkan dan perkuat Jenderalmu dengan latihan atau berburu bandit!

  • Mode Permainan Beragam

– Alam Liar  – Membasmi bandit di alam liar sekitar kota untuk mendapatkan berbagai Item kuat, EXP, dan reputasi dari warga kota!

– Pelatihan Kota – Latih pasukanmu dalam pelatihan kota untuk mendapatkan EXP yang jauh lebih besar dan lebih aman!

-Arena (PVP) – Bertempur 1 lawan 1 dengan pemain lain untuk membuktikan siapa Panglima terkuat!

– Telusuri Qiling – Menelusuri makam keramat untuk mencari berbagai Item langka dan mata uang kuno yang bisa kamu pakai untuk membeli barang-barang langka!

– Serbu Barbarian – Bersama negara-mu menyerbu Barbarian King untuk mendapatkan Medal yang berguna untuk mendapatkan jabatan tinggi di Negara!

– Forum Diskusi – Uji wawasanmu seputar Three Kingdoms dengan pemain lain melalui quiz!

– Pertempuran Kota – Bertempur untuk merebut atau mempertahankan kota yang menjadi perbatasan dengan negara lain!

  • Sistem Aliansi

Bersama teman-temanmu, bangunlah Aliansi terbesar yang ditakuti oleh semua musuh! Kumpulkan bonus resource dari masing-masing kota yang telah aliansimu kuasai!

Kuasailah 3 Negara di Kingdoms : Iron and Blood dan bangun pasukan terkuat di dunia! Ukir sejarahmu sendiri! Jadilah Kaisar legendaris! Taklukkan semua musuhmu!

Jadi tunggu apalagi? Segera ikut EVENT PRE-REGISTRASI Kingdoms : Iron and Blood sekarang! Ikuti pertempuran paling epik abad ini bersama teman-temanmu!

Informasi selengkapnya, kunjungi Website dan Halaman Facebook kami: