Yang Harus Diketahui Dari Update Genshin Impact 1.5 Babak Pertama

0
309

Pada tanggal 28 April 2011, Mihoyo akan meluncurkan update Genshin Impact 1.5 Beneath the Light of Jadeite. Update ini akan dibagi menjadi dua babak. Setiap babak akan berisi konten dan juga karakter yang berbeda. Berikut adalah detail dari apa saja yang baru di update Genshin Impact 1.5 babak pertama:

1. Banner Zhongli

Karakter yang paling ditunggu-tunggu yaitu Zhongli akhirnya akan muncul kembali di character event banner. Geo Archon ini akan ditemani oleh Noelle, Diona, dan karakter baru Yanfei. Buat kamu yang belum tahu, Yanfei adalah karakter bintang 4 dengan elemen Pyro. Nah kira-kira mau pilih siapa, Zhongli, Yanfei, dua-duanya, atau Eula?

Jangan khawatir. Yanfei nantinya akan tersedia di wanderlust Invocation Banner jika seandainya kamu gagal menariknya.

2. Summit Shaper di Weapon Banner

Untuk weapon banner, Mihoyo akan menyiapkan senjata bintang 5 Summit Shaper (Sword) dan Memory of Dust (Catalyst). Untuk senjata bintang 4 ada Lithic Blade (Claymore) dan Spear (Polearm), The Flute (Sword), Eye of Perception (Catalyst), dan Sacrificial Bow (Bow) akan mendapatkan drop-rate boost.

3. Energy Amplifier untuk Diona Gratisan

Seperti dalam update-update sebelumnya, di update Genshin Impact 1.5 juga akan berjalan event panjang dimana pemain bisa mendapatkan mata uang spesial yang lalu ditukar dengan barang. Event ini di update Genshin Impact 1.5 bernama Energy Amplifier. Pemain bisa mengkoleksi item bernama Fractured Fruit data yang bisa ditukar dengan Primogems, character EXP material, Crow of Insight, dan hadiah spesial yaitu Diona.

Energy Amplifier akan berjalan dari tanggal 30 April s/d 17 Mei 2021.

4. Event Windtrace

Event petak umpet Windtrace akan tersedia dari tanggal 14 Mei s/d 24 Mei 2021. Jika dilihat dari temanya, event ini kelihatannya harus dimainkan co-op. Hadiah yang bisa didapat dari event Windtrace ini antara lain adalah Primogem dan Namecard spesial.

5. Diona Lagi, Kali ini di Hangout Event

Mihoyo benar-benar memanjakan Diona di update Genshin Impact 1.5. Pemain akhirnya bisa mengajak Diona “kencan” di Hangout Event. Mihoyo juga memperpanjang Hangout Event dari Noelle dengan meluncurkan Act II di update Genshin Impact 1.5.

6. Historia Antiqua Chapter Act II

Cerita dari Zhongli akan berlanjut ke character quest Act II pada update Genshin Impact 1.5. Untuk bisa mengakses quest ini, pemain terlebih dahulu harus menyelesaikan Act II. Syarat lainnya adalah quest ini harus di-unlock terlebih dahulu dengan Story Key.

7. Bangun Rumah dengan Serenitea Pot

Sistem housing tata rumah

Akhirnya bisa bangun rumah juga di Genshin Impact! Fitur membangun rumah di dalam poci ajaib bernama Serenitea Pot akhirnya bisa dijajal usai update Genshin Impact versi 1.5. Ingat untuk membangun rumah diperlukan kayu yang bisa didapatkan dari pohon-pohon yang ada di Tevyat. Rumah juga bisa dicat berbagai warna.

Detail lebih lanjut mengenai update Genshin Impact 1.5 babak pertama bisa kamu lihat di sini.

Sedih karena Eula belum muncul? Jangan khawatir. Ia akan hadir ketika babak kedua dari Genshin Impact 1.5 diimplementasi.