Yah… Peluncuran Batman: Return to Arkham Terpaksa Ditunda

0
266

Warner Bros. hari ni mengumumkan bahwa peluncuran game Batman: Return to Arkham yang sebelumnya dicantumkan jatuh pada tanggal 26 Juli 2016 sudah tidak berlaku. Ini berarti sudah dapat dipastikan bahwa game mengalami penundaan rilis yang Warner Bros. sendiri tidak tahu sampai kapan.

“Setelah mengulas kemajua dari proyek (game) ini, tim di WB Games memutuskan untuk menunda perilisan Batman: Return to Arkham untuk memberikan tambahan waktu kepada tim Virtuous Games agar dapat memoles game ini menjadi lebih baik lagi,” kata perwakilan dari Warner Bros., Steve Grayson, melalui W.B. Games Forums. “Sekarang kami belum memiliki jadwal rilis pasti, namun kami akan segera mengumumkan tanggal rilis saat game sudah benar-benar siap. Kami tahu ini merupakan kabar kurang sedap, namun kami yakin bahwa tambahan waktu dapat memberikan kepada tim pengembang kesempatan untuk menciptakan pengalaman bermain game yang jauh lebih baik lagi bagi fans kami.” Jelas Grayson.

Batman: Return to Arkham merupakan paket game edisi koleksi yang berisi judul Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City dengan update grafis menggunakan Unreal Engine 4. Nantinya gamers dapat menebusnya seharga 500-700 ribu rupiah saat game ini dirilis ke PS4 dan Xbox One.