Xiaomi Gelar MaBar Bersama RRQ, Hadirkan Pengalaman Gaming Jawara Lewat Redmi Note 11 Series

Era modern seperti sekarang membuat berbagai kegiatan bisa dilakukan dengan lebih simpel, seperti bekerja, belajar, dan menyalurkan hobi. Kegiatan-kegiatan tersebut kini bisa dilakukan dengan memanfaatkan smartphone yang seiring perkembangan zaman semakin canggih.

Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, tetap menjadi salah satu pilihan jika konsumen mencari smartphone terbaik dengan berbagai kelebihan yang berkualitas jawara.

Terlebih untuk bermain game, Xiaomi dengan salah satu produk unggulan di kelasnya yaitu Redmi Note 11 Series, merupakan smartphone terbaik yang ada di pasaran. Diusung dengan FHD+ Super AMOLED berukuran 6.67’, Redmi Note 11 Pro menyuguhkan spesifikasi layar yang cocok untuk gaming. Redmi Note 11 Pro sudah dilengkapi prosesor jawara, Octa-core MediaTek Helio G96 yang akan memberikan pengalaman gaming halus dan bebas lag walaupun digunakan dalam waktu yang lama.

Acara ‘MaBar Redmi Note 11 Series with RRQ’ merupakan acara Main Bareng (MaBar) yang digagas oleh Xiaomi Indonesia dengan menggandeng salah satu organisasi esports terkemuka, yaitu RRQ. Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 dan bertempat di Xiaomi Store Bintaro Jaya Xchange Mall.

Pada MaBar Redmi Note 11 Series, satu divisi Free Fire RRQ, yaitu RRQ Kazu akan berbagi banyak informasi menarik seputar gaming. Sebagai informasi, RRQ Kazu yang beranggotakan RRQ Legaeloth, RRQ PacMan, RRQ MayBee, RRQ Razor, dan RRQ Jars berhasil meraih medali emas untuk Indonesia pada gelaran SEA Games 2021 silam.

Selain MaBar, para peserta juga bisa mengikuti beragam acara, seperti meet and greet, sharing session, serta coaching clinic dari RRQ. Tak hanya itu, peserta yang hadir juga bisa mendapatkan doorprize dan juga berbagai hadiah menarik.

Product Marketing Xiaomi Indonesia Reno Ranti mengatakan, tujuan diadakannya MaBar Redmi Note 11 Series ini adalah untuk menghadirkan pengalaman gaming yang jawara lewat permainan Free Fire dari para pemain profesional RRQ Kazu lewat smartphone Redmi Note 11 Pro.

“Redmi Note 11 Series terutama Redmi Note 11 Pro ini memiliki hal yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaming experience terbaik bagi pro-gamers maupun casual-gamers. Melalui acara MaBar ini kami berharap masyarakat dapat membuktikan secara langsung keunggulan yang dimiliki Redmi Note 11 Series yaitu performa dan chipset yang dapat mendukung aktivitas, terutama dalam hal gaming,” ujar Reno.

Ke depannya, Xiaomi berharap dapat meneruskan kerja sama yang telah terjalin baik dengan RRQ, melalui acara serupa maupun kegiatan lainnya. “Harapan kami agar semakin banyak masyarakat dan juga Xiaomi Fans yang bisa mendapatkan gaming experience yang jawara, menggunakan lini smartphone dari Xiaomi maupun Redmi,” tutup Reno.