Vyana, Hero Support Terbaru dan Tersakit di Lokapala

0
417

Lokapala merupakan salah satu game MOBA terbaik di Indonesia. Game MOBA ini juga termasuk game MOBA pertama yang dikembangan anak bangsa.

Sama seperti game MOBA pada umumnya, di Lokapala juga terdapat banyak Ksatriya dengan kemampuan yang berbeda-beda. Salah satu Ksatriya yang wajib digunakan adalah Ksatriya Support. Ksatriya ini bertugas untuk membantu tim saat melakukan penyerangan.

Nah, kali ini Lokapala baru saja menghadirkan Ksatriya baru bernama Vyana. Penasaran kan dengan ketangguhan dari Ksatriya Vyana? Kalau penasaran yuk langsung simak aja ulasan berikut ini ya!

1. Latar Belakang Vyana

Ksatriya yang hadiru di hari Aviasi ini sangat dinanti-nantikan. Yups, apalagi kalau bukan Ksatriya Vyana. Ksatriya Vyana ini termasuk salah satu Ksatriya dengan role Support yang merupakan seorang kapten pilot perempuan yang tentunya selalu mengutamakan atau memprioritaskan kualitas penerbangannya.

Kepribadian Ksatriya Vyana juga ceria dan sangat berdedikasi tinggi. Apalagi Penampilannya yang memukau baru ini akan semakin meramaikan Svaka Lokapala. Sehingga membuat perjalanan udara menjadi lebih menyenangkan dan juga tidak terlupakan. Skill-skill dari Ksatriya Lokapala ini pun juga sangat unik loh!

2. Skill-skill yang Dimiliki Vyana

Sebagai Ksatriya Support, Vyana tentunya dibekali dengan skill-skill yang nggak kalah sakit dengan role Ksatriya lain. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Vyana adalah:

Skill Pasif: Fight Assistance

Ketika tim kamu berada di dekat Ksatriya Vyana dan menggunakan skill-nya, maka Vyana akan mendapatkan poin pertolongan pertama yang bisa dikumpulkan sebanyak 10 tumpukan. Ketika Vyana menggunakan skill, setiap tumpukan yang dikumpulkan terpakai untuk memulihkan 200 (+80% AP) HP semua tim yang berada di dekatnya.

Skill 1: Beyond Reach

Ketika Ksatriya Vyana terbang mundur, akan mengakibatkan 300 (+80% AP) magical damage di dalam target arahan dan mengurangi -30% kecepatan lawan selama 5 detik

Skill 2: Welcome Aboard

Ketika Ksatriya Vyana membuka pintu pesawat untuk 1 detik dan memasukkan timnya di sekitar dalam kabin selama 6 detik, maka akan memberikan dampak 200 (+80% AP) magical damage.

Selain itu, Ksatriya ini mampu mengurangi kecepatan musuh sebesar -30% ketika berada di dalam areanya selama 5 detik. Tim yang terhisap oleh Ksatriya ini maka tidak akan bisa bisa menjadi target musuh dan tim tersebut akan mendapatkan tambahan kecepatan 30% selama 5 detik pada saat meninggalkan kabin.

Skill 3: Safe Flight

Ketika Ksatriya Vyana menyalakan mesinnya maka Ksatriya ini bisa melakukan teleportasi ke timnya atau bangunan yang sudah dipilih. Setelah delay selama 5 detik, Ksatriya Vyana dan semua timnya yang berada di dalam kabin bisa pergi ke tempat yang sudah dipilih.

Nah, selain hadirnya Ksatriya Vyana ini pada 7 Desember 2020 kemarin, Lokapala juga menghadirkan beberapa update dan event terbaru untuk Kalian semua.

Salah satunya adalah skin part coloring untuk Ksatriya Sabara dengan nama skin Cerberus, Ksatriya Vijaya dengan nama skin Krtarajasa dan Ksatriya H’rtal dengan nama skin Smokestack Outburst. Skin part coloring tersebut bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 25 Citrine/Part.

Selain itu, ada beberapa update tentang UI In Game dan UI Main Menu serta Overall Optimization. Dan yang nggak kalah menariknya lagi, Ksatriya yang baru dirilis bulan November 2020 kemarin yaitu Ksatriya Nio, kamu sudah bisa Kamu dapatkan menggunakan ORI.

Oh iya, Ksatriya Nio ini juga sudah tersedia skin part coloring dengan menukarkan 25 Citrine/Part saja di game shop. Pas banget nih, buat kamu yang ingin membeli skin baru Ksatriya Nio lagi ada promo menarik.

Bagi kamu yang melakukan top up Citrine Lokapala di UPoint, maka kamu berhak mendapatkan bonus Citrine Lokapala. Promonya adalah dengan membeli 94 Citrine Lokapala di UPoint.id pakai kartu Three (3) dan XL maka kamu berhak mendapatkan bonus 38 Citrine Lokapala. Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Desember 2020.

Kabar menarik lainnya dari Lokapala adalah sekarang Lokapala sudah memperkenalkan Cakara Lokapala yaitu Tiara “Ravalda” Evalda. Cakara ini memiliki arti messenger (pengantar pesan) atau yang kita kenal dengan sebutan Brand Ambassador.

Nantinya Ravalda akan membawakan pesan dari Lokapala untuk para Ksatriya.