Versi Global Summoners War: Lost Centuria Rilis Hari ini

0
78

Perusahaan game mobile Com2us mengumumkan pada tanggal 29 April ini telah merilis Summoners War: Lost Centuria (Disebut Lost Centuria). Game ini bisa di-download di Android maupun iOS.

Summoners War: Lost Centuria adalah game terbaru dari Com2us berbasis IP Summoners War. Meski menggunakan karakter dari seri Summoners War, gameplaynya menawarkan permainan yang sangat berbeda.  Lost Centuria lebih fokus ke gameplay action-oriented, dengan tema card game dan elemen-elemen RPG.

Pemain akan memilih 8 monster untuk bertanding melawan pemain lain dari seluruh dunia. Para monster ini memiliki skill yang berbeda. Karena gameplay dilakukan secara real-time, game ini memiliki fitur Counter System dimana pemain bisa menginterupsi lawan dengan skill monsternya. Efektivitas skill monster juga dipengaruhi oleh timing dalam menggunakannya.

Com2us juga memperbaharui desain monster-monster di game terbaru. Selain itu karakter-karakter yang dari Summoners War juga hadir di game ini dengan desain yang lebih mutakhir. Untuk saat ada 40 monster yang bisa dikoleksi. Untuk kedepannya Com2us akan monster-monster lainnya.

Summoners War: Lost Centuria sudah mendukung 15 bahasa termasuk bahasa negara barat seperti Inggris, Jerman, Perancis dan Spanyol. Tentu saja game ini mendukung bahasa tuan rumah Korea dan juga bahasa Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand dan Vietnam.