V Rising, Game Open World Bertema Vampire Perlihatkan Gameplay

Stunlock Studios telah merilis trailer perdana untuk game V Rising. Trailer ini memperlihatkan seperti apa gameplay dari game bertema vampire tersebut. Game ini nantinya akan dirilis di Steam.

Dilansir dari dari website resmi, V Rising akan menceritakan kehidupan seorang vampire yang baru bangun dari tidur panjangnya. Tugas pemain adalah mengembalikan masa kejayaan sang vampire dengan membangun istana dan merekrut para manusia untuk menjadi budak.

Dunia open world di V Rising akan diisi oleh berbagai macam hal seperti binatang buas, bandit, dan desa. Para penduduk desa bisa dijadikan sebagai sumber makanan. Keunikan game ini adalah vampire yang dimainkan oleh pemain tidak berdaya ketika terkena sinar matahari. Developer menjanjikan gameplay yang berbeda saat waktu siang hari dan malam hari.

V Rising juga memiliki mode multiplayer. Pemain bersama dengan pemain lainnya bisa bermain bersama baik dalam mode co-op atau PVP. Salah satu contoh dari mode PVP ini adalah menyerang istana milik pemain lainnya untuk mengambil alih wilayah.