Update Terakhir Friday The 13th: The Game Digulirkan Bulan Ini

0
484

Developer Gun Media mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan. Game besutan mereka Friday The 13th: The Game akan mendapat update terakhir bulan November ini. Selain itu developer juga mengumumkan bakal menutup dedicated server untuk game tersebut.

Meski terkesan developer telah meninggalkan Friday The 13th: The Game, namun gamer masih bisa memainkan bahkan membeli game tersebut. Meski tidak lagi memiliki dedicated server, gamer masih bisa memainkan game tersebut secara peer to peer untuk quick play dan private match. Untuk keterangan lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Ditinggalkannya Friday The 13th: The Game ini kemungkinan berhubungan dengan masalah hukum yang menjerat Gun Media. Pada tahun 2018 developer ini dituntut ke pengadilan karena masalah hak cipta. Akibatnya pengembangan dan implementasi update untuk Friday The 13th: The Game dihentikan sampai detik ini.

“Kami ingin berterima kasih kepada semuanya yang sudah mendukung dan membuat game ini terealisasi,” Tulis Gun Media dalam kalimat penutupnya.