Update Genshin Impact Versi 2.3 Hadirkan Kembali Albedo dan Eula

Update Genshin Impact versi 2.3 telah diumumkan oleh miHoYo dalam acara livestream kemarin. Update ini berjudul Shadows Amidst Snowstorms dan diimplementasi pada tanggal 24 November 2021.

Karakter baru yang akan muncul dalam update ini adalah Arataki Itto dan Gorou. Dua karakter bintang 5 Albedo dan Eula juga akan hadir dalam waktu yang bersamaan. Untuk kemunculan banner Albedo dan Eula akan muncul lebih dulu. Baru setelah itu giliran banner Arataki Itto dan Gorou.

Banner untuk Albedo dan Eula adalah banner spesial. Pemain bisa mewariskan jumlah gacha di kedua banner. Misalnya kamu sudah menarik 50 kali di banner Albedo. Kamu bisa meneruskannya di banner Eula dengan menarik 40 kali untuk mendapatkan karakter atau item bintang 5. Detailnya bisa kamu baca di sini.

Update Genshin Impact versi 2.3 juga akan menghadirkan senjata bintang 5 baru yaitu Redhorn Stonethresher (Greatsword). Selain itu ada juga 2 artifact baru, Husk of Opulent Dreams dan Ocean-Hued Clam.

Bos baru juga akan diimplementasi dalam versi 2.3 di pulau Tsurumi. Bos ini bernama Golden Wolflord. Bos ini bisa memiliki kemampuan corossion yang dapat mengurangi HP party tanpa memperdulikan shield. Golden Wolflord juga adalah dapat memanggil Rifthound Whelp dan Rifthound Alpha.

Event utama di update Genshin Impact versi 2.3 adalah bertualang kembali di Dragonspine. Dalam petualangan kali ini Traveler akan ditemani oleh Eula, Amber, Bennet, dan Albedo. Hadiah utama event ini cukup menarik yaitu senjata bintang 4 Cinnabar Spindle (Sword).

Event berikutnya adalah Bantan Sango Case Files: The Warrior Dog. Dalam event ini pemain akan berhadapan dengan para anjing ninja dalam mini game petak umpet. Tugas pemain adalah mendapatkan hewan tertentu yang dijaga oleh anjing ninja. Setelah event ini selesai pemain akan mendapatkan gadget bernama Omni-Ubiquity Net. Gadget bisa digunakan untuk menangkap hewan yang nantinya bisa dibawa ke Serenitea Pot.

Event lainnya adalah “daur ulang” dari event lama seperti Energy Amplifier, Misty Dungeon, dan Marvelous Merchandise. Hangout Events bersama dengan Gorou dan Beidou juga akan tersedia dalam update Genshin Impact versi 2.3.