Update Genshin Impact Versi 2.2 Bakal Hadirkan Kembali Childe

Update Genshin Impact versi 2.2 telah diumumkan oleh miHoYo dalam acara livestream yang dilangsungkan hari Minggu (3/10) kemarin. Update ini diberi judul “Into the Perilous Labyrinth of Fog”. Update ini juga akan diramaikan oleh kehadiran Childe “Tartaglia” dan Xinyan. Versi 2.2 akan dirilis pada tanggal 13 Oktober 2021.

Informasi lainnya seputar update Genshin Impact versi 2.2 adalah mengenai re-run banner untuk karakter Childe dan Hutao. Selain itu karakter baru Thoma juga akan hadir di banner versi 2.2. Thoma adalah karakter bintang 4 dengan elemen Pyro yang menggunakan senjata polearm. Urutan banner di versi 2.2 akan diawali dengan Childe. Baru setelah itu menyusul Hutao bersama Thoma.

Untuk banner senjata, update Genshin Impact versi 2.2 akan menghadirkan senjata bintang 5 lima baru yaitu Polar Star (Bow). Akan ada juga lini senjata bintang 4 baru yaitu Wavebreaker’s Fin (Polearm), Akuoumaru (Sword), dan Mouun’s Moon (Bow).

Konten baru yang disediakan oleh miHoYo di update Genshin Impact Versi 2.2 adalah pulau baru di Inazuma bernama Tsurumi Island. Di pulau ini pemain bisa berhadapan dengan monster baru yang dinamakan Rifthoud. Keunikan monster ini adalah memiliki serangan bertipe corrosion yang dapat mengurangi HP terus menerus. Serangan ini bahkan bisa menembus perisai.

Genshin Impact versi 2.2 juga akan menawarkan banyak event salah satunya adalah event utama berjudul Labyrinth Warriors. Bersama dengan Childe dan Xinyan, pemain akan bertarung melawan para monster yang menjaga domain misterius di Inazuma. Lalu ada event Shadow of the Ancient dimana pemain harus menemukan cara untuk mengalahkan monster Ruin Grader super kuat. Event musik akan kembali hadir di versi 2.2 dengan judul Tuned to the World’s Sounds. Hangout event untuk Thoma dan Sayu juga akan diimplementasi di versi 2.2.

Serenitea Pot juga akan mendapat fitur tambahan di versi 2.2. Pemain dapat memilih bentang alam dari Inazuma. Beberapa perabotan baru dari Inazuma juga hadir. Pemain juga bisa memelihara bunga dalam Serenitea Pot yang didapatkan dari event Dream of Blooms.

Bagaimana menurut kamu? Sudah siap untuk bertemu kembali dengan Childe dan Hutao?