Update Genshin Impact 3.1 Buka Wilayah Padang Pasir Sumeru

HoYoverse telah memperlihatkan trailer dari update Genshin Impact 3.1 pada event livestream kemarin malam. Trailer ini memperlihatkan wilayah padang pasir Sumeru yang akan menjadi tempat petualangan Traveler nanti. Berbeda dengan wilayah hutan, padang pasir Sumeru terlihat luas karena tidak ditumbuhi pohon. Wilayah ini semakin terlihat misterius dengan kehadiran bangunan piramida peninggalan Raja Desret.

Karakter baru yang akan hadir pada update 3.1 adalah Cyno, Nilou (Bintang 5), dan Candace (Bintang 4). Untuk jadwal banner Cyno dan Candace akan muncul lebih dulu bersama dengan Venti pada tahap pertama. Baru pada tahap kedua giliran banner Nilou, Candace, dan Albedo yang muncul. Update 3.1 juga akan menghadirkan dua anggota Fatui, Il Dottore dan Scaramouche. Untuk senjata akan diperkenalkan senjata bintang 5 baru yaitu Key of Kaj-Nisut (Sword) dan Staff of Scarlet Sands.

Uniknya event yang akan dihadirkan pada update 3.1 tidak terfokus di wilayah Sumeru, melainkan kembali ke Mondstadt. Event ini berjudul Of Ballads and Brew dengan Razor yang menjadi karakter utamanya. Hadiah dari event ini selain primogem adalah senjata bintang 4 bernama Missive Windspear. HoYoverse juga akan kembali menjalankan event daily login dimana salah satu hadiahnya adalah 10 token Intertwined Fate.

Ada dua kejutan yang diumumkan oleh HoYoverse pada event livestream kemarin. Kejutan pertama adalah kehadiran mini-game bertema Trading Card Game bernama Genius Invocation. Minu-game ini akan bersifat permanen dan bisa dimainkan bersama dengan pemain lain.

Kejutan kedua adalah proyek kolaborasi HoYoverse dengan studio Ufotable untuk membuat film animasi Genshin Impact. Menurut HoYoverse proyek ini adalah proyek jangka panjang. Belum diketahui kapan film animasi Genshin Impact ini akan mulai ditayangkan.

Update Genshin Impact 3.1 King Deshret and the Three Magi akan dirilis pada tanggal 28 September 2022. Sudah siapkah kamu?