Update Genshin Impact 2.4 Diumumkan, Ada Karakter dan Map Baru

Versi 2.4 Genshin Impact telah diumumkan oleh miHoYo dalam acara livestream yang ditayangkan pada tanggal 26 Desember kemarin. Update ini berjudul Fleeting Colors in Flight.

Highlight dari update versi 2.4 ini adalah kehadiran dua karakter baru Shenhe dan Yun Jin. Selain itu ada juga map baru di versi 2.4 ini yaitu Enkanomiya. Update versi 2.4 akan rilis pada tanggal 5 Januari 2022.

Pada update versi 2.4 ini miHoYo akan menggunakan sistem yang sama dengan update 2.3. Akan dua banner karakter bintang 5 yang dirilis bersamaan. Banner Shenhe dengan Xiao akan rilis lebih dulu. Yun Jin juga akan ikut di dalam banner Shenhe dan Xiao. Setelah keduanya selesai giliran banner Zhong Li dan Ganyu yang akan muncul.

Enkanomiya, map baru di versi 2.4 Genshin Impact berada di Watatsumi Island di Inazuma. Diceritakan Enkanomiya berada di bawah Watatsumi Island dan memiliki mekanik yang berbeda dengan wilayah lain. Karena berada di bawah, Enkanomiya tidak terkena sinar matahari sehingga tidak memiliki siang dan malam. Sebagai gantinya Enkanomiya memiliki sistem pencahayaan sendiri yang dinamakan Whitenight dan Evernight. Pemain nantinya bisa mengatur sendiri yang mana yang akan dimunculkan.

Enkanomiya juga dihuni oleh monster baru. Ada bathysmal Vishap yang memiliki elemen Cryo dan Electro. Lalu ada juga Abyss Lector: Fathomless Flames yang menyerang dengan elemen Pyro. Dalam trailernya ada juga monster seperti Hydra yang kelihatannya adalah world boss baru di versi 2.4 Genshin Impact.

Untuk event miHoYo akan kembali menggelar Lantern Rite Festival. Salah satu hadiah dari event adalah karakter bintang 4 Liyue gratis. Salah satu karakter yang digratiskan adalah Yun Jin. Selain event ini ada juga event lainnya seperti Windtrace, Eight Locales Over Mountains and Seas, dan A Study in Potions. Semua event ini akan digelar secara bertahap.

Terakhir update 2.4 juga akan menghairkan kostum baru untuk Ningguang dan Keqing. Kostum untuk Ningguang bisa didapat secara gratis dengan mengikuti event. Sedangkan kostum untuk Keqing harus dibeli.