Update Baru Monster Hunter Rise: Sunbreak Diumumkan, Ada Senjata Bertema Monster!

Capcom telah mengumumkan update baru untuk ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak. Update ini dibagi menjadi dua yaitu update gratis dan berbayar atau DLC. Kedua update ini akan rilis pada tanggal 24 November 2022.

Untuk update gratis, Capcom akan membawa tiga jenis monster baru. Mereka adalah Chaotic Gore Magala, Risen Kushala Daora, dan Risen Teostra. Untuk membuka quest Chaotic Gore Magala diperlukan MR 10. Sedangkan quest untuk Risen Kushala Daora baru terbuka pada MR 120 dan Risen Teostra pada MR 140. Setiap monster memiliki item yang bisa digunakan untuk membuat senjata dan armor baru.

Fitur baru lainnya yang akan dihadirkan pada update gratis tanggal 24 November nanti adalah A7★ Anomaly Quest dengan lini afflicted monster baru seperti Flaming Espinas, Scorned Magnamalo, dan masih banyak lagi. Lalu crafting dengan menggunakan item dari afflicted monster untuk memperkuat senjata dan armor. Jumlah quest yang bisa diselesaikan dengan NPC atau followers juga akan diperbanyak.

Konten baru yang tersedia dalam DLC berbayar tanggal 24 November adalah variasi senjata yang terinspirasi dari monster yang ada di game Monster Hunter Rise: Sunbreak. Salah satu senjata ini adalah bowgun yang memiliki bentuk mirip Khezu. Ada juga karakter followers baru yang bernama Kagami dan menggunakan senjata dual blade. Detail lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Capcom masih memiliki update baru lain yang akan diimplementasi di Monster Hunter Rise: Sunbreak. Update selanjutnya akan diungkap pada musim gugur tahun ini dan musim semi tahun 2023 nanti.