Update 2.6 Genshin Impact Akan Rilis Akhir Bulan Maret

Hoyoverse telah mengumumkan tanggal perilisan update 2.6 game Genshin Impact dalam acara livestreaming kemarin. Update yang berjudul Zephyr of the Violet Garden ini akan rilis pada tanggal 30 Maret 2022. Update ini akan menghadirkan karakter baru Kamisato Ayato dan map baru The Chasm.

Kamisato Ayato pemimpin dari Klan Kamisato. Ia juga adalah kakak dari Ayaka. Vision yang dimiliki Ayato adalah hydro. Ia akan masuk dalam character banner gacha dalam update 2.6 bersama dengan Venti dan Ayaka. Rencananya banner Ayato dan Venti akan rilis lebih dulu. Sedangkan Ayaka setelahnya. Selain karakter baru, Hoyoverse juga akan memperkenalkan senjata baru bernama Haran Geppaku Futsu. Senjata ini adalah senjata bintang 5 dengan tipe sword.

Map The Chasm juga merupakan highlight dari update 2.6 Genshin Impact. Dari trailernya terungkap bahwa The Chasm adalah tambang raksasa. Ada sesuatu di bagian dalam tambang yang menarik perhatian kelompok Abyss Order. Tambang ini sendiri dijaga oleh monster yang dinamakan Ruin Serpent. The Chasm juga akan melanjutkan Archon Quest dan mempertemukan pemain kembali dengan Dainsleif.

The Chasm juga akan menjadi lokasi bagi domain baru. Domain ini akan berisi dua set artifact baru yaitu Vermilion Hereafter dan Echoes of an Offering. Kedua artifact ini fokus kepada atribut ATK dengan efek spesial juga digunakan sampai empat pasang.

Inazuma akan menjadi lokasi event utama di update Genshin Impact 2.6 nanti. Diceritakan Inazuma telah menghentikan dekrit Saikoku dan mengundang orang-orang dari wilayah lain untuk berkunjung. Yashiro Commision lalu mengadakan festival budaya agar orang dari luar dapat mengenal Inazuma.

Pemain juga akan dapat mengikuti event yang dinamakan Hues of the Violet Garden. Event ini berhadiah primogem, crown of insight, item untuk level-up senjata dan karakter, dan hadiah utamanya Xingqiu.

Selain event tersebut masih ada event lainnya yang telah disiapkan oleh Hoyoverse. Ada event Spices From the West yang kelihatannya adalah event masak. Lalu ada event Vibro-Crystal Research yang kelihatannya adalah event rerun dan event foto bernama Outside the Canvas, Inside the Lens.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan konten baru yang akan disajikan di update 2.6 Genshin Impact?