Update 2.0 Tower of Fantasy Hadirkan Area Baru, Vera

Terungkap konten baru yang akan disediakan dalam update 2.0 Tower of Fantasy. Pada event Gamescom 2022 dibagikan trailer yang memperlihatkan area baru bernama Vera. Wilayah ini terdiri dari padang pasir. Uniknya di wilayah ini juga berdiri kota ‘melayang’ yang dinamakan Mirroria.

Menurut keterangan di channel Youtubenya, Vera sebagai daerah padang pasir memiliki cuaca yang panas dan kering. Dalam trailer kamu bisa melihat beberapa karakter Tower of Fantasy menggunakan kendaraan speeder untuk melintasi padang pasir.

Kondisi kota Mirroria justru sangat berbeda dengan sekitarnya. Kota ini berkembang pesat dan menjadi pusat dari segala aktivitas di wilayah Vera. Dari trailernya terlihat desain dari kota Mirroria mirip dengan kota futuristik dari game Cyberpunk 2077.

Belum diketahui kapan developer Hotta Studio akan mengimplementasi update ini dalam game Tower of Fantasy. Dalam akhir trailer disebutkan bahwa Vera dan Mirroria akan hadir dalam waktu dekat. Jadi buat kamu memainkan Tower of Fantasy sebaiknya bersiap-siap saja.