Ubisoft Umumkan Game Battle Royale Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline

Ubisoft resmi mengumumkan Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline. Gmae battle royale ini akan menggunakan sistem F2P dan akan rilis di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, Google Stadia, Amazon Luna, dan PC (Via Ubisoft Connect). Mengenai tanggal rilisnya belum diumumkan oleh Ubisoft.

Ubisoft mengklaim bahwa Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline tidak seperti game Battle Royale kebanyakan. Dalam game ini tidak ada sistem last man standing dan tidak ada pengecilan wilayah. Mode utama Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline adalah Expedition Mode. Dalam mode ini pemain diharuskan untuk mencari informasi untuk mendapatkan intel di lokasi tertentu. Apabila sudah mendapatkan intel yang dicari, maka pemain bisa meninggalkan arena permainan. Mode ini bisa dimainkan sampai dengan 100 pemain sekaligus. Detailnya bisa dilihat di sini.

Ubisoft rencananya akan menggelar tahap Closed Beta Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline dari tanggal 14 s/d 21 Oktober 2021 di PC. Namun tahap Closed Beta ini hanya tersedia untuk wilayah Eropa.