Ubisoft Akhirnya Siap Rilis Watch Dogs: Legion

Setelah sempat diundur, Ubisoft akhirnya mengumumkan tanggal pasti untuk perilisan game Watch Dogs: Legion. Game ini akan siap dimainkan tanggal 29 Oktober 2020 di PS4, Xbox One, PC (Epic Games Store dan Uplay), dan Stadia.

Watch Dogs: Legion akan menjadikan kota London sebagai lokasi cerita. Organisasi DeadSec akan menjadi tokoh sentral di game ini.

Pemain bisa merekrut berbagai macam karakter NPC di Watch Dogs: Legion. Setiap NPC memiliki kemampuan yang berbeda. Misalnya NPC tipe hacker mahir menggunakan teknologi, lalu NPC yang mengandalkan kemampuan fisikinya, ada juga NPC assassin mirip John Wick.

Watch Dogs: Legion juga memiliki mode multiplayer online. Pemain bisa bergabung dengan tiga pemain lain untuk menjalankan misi co-op.

Buat kamu yang ingin memainkan Watch Dogs: Legion di konsol next-gen harus bersabar lebih lama. Versi PS5 dan Xbox Series X belum memiliki tanggal rilis. Kamu bisa membeli versi PS4 dan Xbox One terlebih dahulu dan upgrade saat versi next-gen dirilis. Upgrade ini tanpa bayar alias gratis.