Ubisoft akan Ungkap Game Assassin’s Creed Bertema Jepang?

Seperti yang sudah kita ketahui semua, pada tanggal 10 September Ubisoft akan menggelar acara livestream berjudul Ubisoft Forward. Salah satu game yang akan diungkap oleh Ubisoft adalah Assassin’s Creed Mirage yang sudah diumumkan langsung lewat akun media sosial. Tapi ternyata selain Assassin’s Creed Mirage, masih ada beberapa game Assassin’s Creed lagi yang akan diungkap.

Dilansir dari Eurogamer, jurnalis Tom Henderson dari dari Tryhardguides.com menyebut bahwa kedua game tersebut diberi nama Project Red dan Project Hexe. Project Red adalah game Assassin’s Creed dengan latar negara Jepang. Karakter utama game ini adalah seorang samurai wanita. Sedangkan Project Hexe akan mengangkat tema perburuan penyihir pada abad ke-16 di Eropa.

Tidak berhenti sampai disitu, Henderson juga mengungkap bahwa Ubisoft akan memperlihatkan game Assassin’s Creed bertema negara China. Game ini nantinya akan menjadi game mobile. DLC terakhir dari Assassin’s Creed Valhalla juga akan diungkap dalam event Ubisoft Forward.

Bagaimana menurut kamu? Percaya atau tidak dengan rumor ini?