Turnamen Esports Bountie ZERO Siap Mewadahi Gamers Amatir Menuju Jenjang Profesional

Bountie akan menggelar serangkaian turnamen esports khusus untuk pemain esports amatir di Indonesia, bertajuk Bountie Zero pada 20 September 2021 sampai Desember 2021. Musim kompetisi esports akan menyaksikan penawaran turnamen yang menarik dan baru di “Bountie Zero”, yang ditargetkan untuk membantu para pemain amatir meningkatkan keterampilan bermain mereka dan suatu hari nanti mewujudkan impian mereka untuk bermain secara profesional. Terdiri dari 3 turnamen game populer dan lebih dari 10 minggu turnamen, “Bountie Zero” akan mengakhiri kalender turnamen esports Indonesia dengan menarik.

“Bountie Zero” akan menampilkan para pemain esports amatir bersaing di beberapa game populer seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire (FF), dan PUBG Mobile (PUBGM). Pemain dapat menantikan untuk berpartisipasi dalam turnamen mingguan untuk setiap judul game, yang berpuncak pada final pertandingan Super Series (seri super) dimana tim terbaik akan bersaing untuk mendapatkan kumpulan hadiah yang lebih besar. Pemain juga akan mencetak poin peringkat saat mereka bersaing dan dapat melacak performa mereka selama turnamen. Tak hanya itu, semakin banyak poin yang kalian kumpulkan, akan semakin besar kesempatan kalian untuk membawa pulang hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti turnamen di “Bountie Zero”.

“Kami berharap melihat banyak pemain amatir mendaftar pada turnamen ini karena pemain amatir, terutama yang baru memulai, akan merasa takut untuk bergabung dengan turnamen esports saat ini yang memiliki banyak tim berpengalaman yang terbukti terlalu kuat untuk mereka. Kami sangat yakin bahwa komunitas game akan menyambut konsep baru ini dan mudah-mudahan para sponsor juga akan menyadari peluang besar ini untuk terhubung dengan calon gamer baru di ruang esports yang masih berkembang,” kata Pratama Indraputra, selaku Business Development Manager di Bountie.

“Bountie Zero bertujuan untuk mempromosikan peluang bagi calon gamer profesional yang ingin bermain di liga teratas. Semua pemain harus mulai bermain dan berlatih di lingkungan yang ramah dan bersahabat dan kami merasa Bountie Zero adalah platform yang sempurna bagi pemain amatir untuk membangun permainan mereka dan menaiki tangga turnamen esports,” kata Ryan Quek, sebagai Chief Operating Officer di Bountie.

Bountie menargetkan 4.500 tim dan 18.000 pemain atau lebih untuk berpartisipasi dalam “Bountie Zero” yang membuka pendaftaran registrasinya pada Jumat, 10 September 2021, untuk menyaksikan turnamen esports besar dengan semua pemula untuk menutup akhir tahun yang baik, dan memulai kesempatan baru dengan tingkat yang lebih tinggi di turnamen-turnamen Bountie mendatang pada tahun 2022.

“Bountie Zero” memiliki total prize pool sebesar 24 juta rupiah dengan pembagian 500 ribu rupiah pada setiap pemenang di level Regular Series, dan 5 juta rupiah pada setiap pemenang di level Super Series.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran registrasi Bountie Zero dapat dilihat pada Website, Discord, dan Instagram Bountie.