HomeGadget & Gaming GearTurnamen DOTA 2 di Kapal Pesiar Mewah Bukan Lagi Mimpi

Turnamen DOTA 2 di Kapal Pesiar Mewah Bukan Lagi Mimpi

Apa kamu pernah membayangkan seperti apa turnamen DOTA 2 di kapal pesiar mewah? Konsep ini akan segera menjadi kenyataan! Turnamen DOTA 2 yang akan menggunakan ini adalah Nanyang Championship. Untuk tahun 2016 turnamen tersebut akan diselenggarakan di atas kapal pesiar mewah selama empat hari berturut-turut yaitu mulai dari tanggal 13 Oktober 2016.

Kapal pesiar yang akan digunakan merupakan milik perusahaan Sapphire Princess. Kapasitas dari kapal pesiar ini adalah 2.678 penumpang. Kapal ini juga dilengkapi oleh berbagai macam fasilitas menarik seperti kolam renang, restoran bahkan kasino pribadi.

Menurut perwakilan panitia penyelenggara, Wang Zilin Nanyang Championship akan menjadi turnamen eSports pertama yang dilangsungkan di atas kapal pesiar. Menurut Zilin konsep ini juga akan membuat pemain dan para fansnya semakin membaur satu sama lainnya. “Dalam turnamen ini para tamu dapat langsung berjumpa dengan pemain favoritnya karena tidak ada batasan seperti turnamen-turnamen lain” Ucap Zilin kepada JoinDOTA.

Terbatas untuk tim Tiongkok

Sayangnya turnamen ini hanya terbatas untuk tim DOTA 2 Tiongkok saja. Nantinya hanya akan ada empat tim yang dapat berpartisipasi dalam Nanyang Championship. Dua tim yang telah dipastikan hadir adalah Wings Gaming dan Newbee. Nama dua tim lainnya akan segera menyusul. Total hadiah yang diperebutkan adalah $ 50.000.

Ditayangkan melalui satelit

Turnamen DOTA 2 di kapal pesiar mewah ini akan ditayangkan secara online. Untuk itu pihak panitia penyelenggara mengatakan jika mereka akan menyewa satelit khusus untuk Nanyang Championship ini. Ambisius sekali bukan.

Sekedar informasi, pihak penyelenggara dari Nanyang Championship ini adalah KeyTV. Merasa¬† familiar dengan nama tersebut? KeyTV juga merupakan panitia penyelenggara dari turnamen “amburadul” Shanghai Major pada awal tahun kemarin. Berbagai macam masalah ada dalam¬† turnamen tersebut mulai dari masalah teknis, pertandingan tanpa penonton, pencurian sampai dengan pengusiran para pemain dari hotel.

turnamen dota 2 di kapal pesiar kilas balik shanghai major

Nah menurut kamu apakah Nanyang Championship ini akan sesuai dengan yang diharapkan nantinya atau justru sebaliknya?

Aryo
Aryo
Editor Playcubic. Gamer dengan cita-cita punya PC kelas dewa. Disamping PCnya ada PS5 dan Xbox Series X
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terpopuler