Tunda DLC Resident Evil 7, Capcom Minta Maaf Sebesar-Besarnya ke Fans

Capcom telah memutuskan untuk menunda jadwal rilis DLC Resident Evil 7, Not A Hero. DLC ini awalnya ditargetkan selesai pada musim semi tahun ini. Namun, karena permasalahan tertentu Capcom terpaksa menunda peluncurannya. Nah hal yang patut menjadi sorotan utama adalah bagaimana cara Capcom meminta maaf kepada para fans Resident Evil:

Video di atas merupakan cara dari Capcom untuk meminta maaf. Tidak tanggung-tanggung, ketiga orang penting dalam pengembangan game Resident Evil 7 hadir dalam video tersebut. Ada director Koshi Nakanishi, producer Masachika Kawata serta executive producer Jun Takeuchi. Pernyataan ketiganya kurang lebih sama yaitu “Konten DLC yang kami buat belum sesuai dengan game Resident Evil 7. Kami memerlukan waktu lebih banyak untuk menyempurnakan game ini” Ucap ketiganya.

Meskipun ditunda, Not A Hero dijanjikan bakal tetap gratis saat rilis nanti. Capcom juga mengaku jika tengah mempersiapkan DLC baru untuk Resident Evil 7. Wah kira-kira seperti apa yah DLC baru yang dijanjikan ini? Jadi penasaran.