Selain meluncurkan opening movie perdana game One Piece: World Seeker, Bandai Namco hari ini juga merilis story trailer Jump Force, game crossover fighting baru mereka yang menampilkan para pahlawan dan penjahat dari majalah komik Jepang, Shonen Jump.

Dalam trailer tersebut memperlihatkan karakter Deku dari My Hero Academia dan Asta dari Black Clover. Deku adalah pahlawan yang terlahir tanpa kekuatan super. Kemudian dia dibimbing oleh All Might, pahlawan yang memiliki kekutan dahsyat. Di bawah bimbingan gurunya tersebut, Deku menjadi simbol perdamaian dan keadilan dunia.

Sedangngkan Asta merupakan karakter utama dalam Black Clover. Dia terlahir sebagai seorang yatim piatu yang dibesarkan oleh sebuah gereja di sebuah desa kecil. Karakter ini adalah pengguna five-leaf clover grimoire dan anggota Black Bull Clover Kingdom.

Jump Force akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC tanggal 15 Januari tahun depan. Namun pemain sudah bisa melakukan pre-order sekarang melalui situs resmi Bandai Namco. Untuk video trailernya bisa kamu tonton di atas!