Paramount Pictures akhirnya merilis trailer perdana dari film live action Sonic: The Hedgehog. Netizen pun bereaksi sayangnya bukan dengan respon yang positif, melainkan negatif. Mereka kecewa dengan penampilan live action Sonic yang “mengerikan”.

Satu hal dari Sonic live action yang menjadi bahan pembicaraan netizen adalah bagian gigi. Pasalnya gigi Sonic mirip dengan manusia asli. Meski Sonic di film ini merupakan versi adaptasi dari kartun menjadi live action, beberapa orang sepertinya tetap tidak mau menerimanya.

Ada juga yang bercanda dengan membuat Tails versi live action:

Jika Sonic menjadi bahan tertawaan, maka Dr. Robotnik yang diperankan oleh aktor Jim Carrey justru dianggap sebagai penyelamat. Apalagi pada bagian akhir trailer dimana Robotnik Jim Carrey muncul dengan gaya khasnya.

Kritik terhadapa film live-action Sonic: The Hedgehog ini sebelumnya juga dialami oleh Pokemon Detective Pikachu. Fans mengkritik tampilan Pokemon di film tersebut karena terlalu nyata dan tidak selucu versi kartunnya.

Sonic: The Hedgehog akan mulai ditayangkan pada bulan November tahun ini. Film ini dibintangi oleh Ben Schwartz yang mengisi suara Sonic, James Marsden sebagai Tom Wachowski, manusia yang menjadi teman baik Sonic, dan Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik.