Trailer Lost Soul Aside Dirilis, Perlihatkan Gameplay Baru

Sony telah merilis trailer baru untuk game Lost Soul Aside. Trailer ini memperlihatkan bagaimana banyaknya perkembangan game tersebut sejak informasi terakhir pada tahun 2021 lalu. Gameplay yang diperlihatkan dalam video menunjukkan bahwa Lost Soul Aside akan menghadirkan banyak adegan aksi.

Dilansir dari Gematsu, Sony juga membagikan informasi baru mengenai Lost Soul Aside. Karakter utama game tersebut ternyata bernama Kazer. Ia memiliki kekuatan setelah bergabung dengan symbiont bernama Arena. Sony menjelaskan bahwa combat system dalam Lost Soul Aside akan bervariasi. Kazer memiliki beragam playstyle yang disesuaikan dengan jenis senjata yang digunakan.

Yang Bing, developer yang pertama kali membuat Lost Soul Aside, saat ini sudah bergabung dengan Sony Interactive Entertainment. Ia juga sudah memiliki studio bernama Ultizero Games dan mempekerjakan 40 pegawai. Karena sudah mendapat dukungan, Bing mengklaim bahwa pengembangan Lost Soul Aside berjalan dengan baik. Bahkan dalam waktu dekat ia berencana untuk mengungkap lebih banyak informasi mengenai game tersebut.

Lost Soul Aside nantinya akan dirilis secara eksklusif di konsol PS4 dan PS5.