Trailer Baru Resident Evil Village Gold Edition Perlihatkan Gameplay Lady Dimitrescu

Capcom telah mengunggah trailer baru untuk Resident Evil Village Gold Edition. Trailer ini memperlihatkan gameplay Mercenaries Mode yang nantinya bisa menggunakan Chriss, Heisenberg, dan Lady Dimitrescu.

Heinseberg dan Lady Dimitrescu memiliki gameplay yang unik. Keduanya tidak menggunakan senjata api, melainkan kemampuan super mereka. Heisenberg bisa mengeluarkan listrik dan menggunakan magnet. Sementara itu Lady Dimitrescu menggunakan cakarnya dan bisa memanggil putrinya untuk membantu.

Mercenaries mode yang berisi Heisenberg dan Lady Dimitrescu termasuk dalam DLC The Winters’s Expansion. DLC ini nantinya bisa diakses melalui Resident Evil Village Gold Edition yang berisi base game Resident Evil Village dan DLC. Bisa juga dengan langsung membeli DLC The Winters’ Expansion yang akan rilis tanggal 28 Oktober 2022 nanti.

Selain Mercenaries Mode, DLC The Winters’s Expansion akan berisi mode third-person dan cerita baru dari putri Ethan Winters, Rosemary Winters yang berjudul Shadows of Rose.