Tower of Fantasy akan Kedatangan Karakter Baru, Saki Fuwa

Tower of Fantasy akan memperkenalkan Simulacra level SSR baru dalam waktu dekat. Ia adalah Saki Fuwa yang akan hadir 10 November 2022! Siapakah dia dan apa saja kehebatannya?

Siapakah Saki Fuwa?

Saki Fuwa adalah kapten dari Security Special Forces di Mirroria, kota kelahirannya. Ia satu-satunya manusia asli dalam pasukan Security Special Forces, karena ia tidak pernah menjalani modifikasi biomekanis sama sekali. Ia menyukai gaya bertarung kuno kendo, dan sering mengenakan seragam kendo tradisional.

Saki Fuwa merupakan Simulacra yang menggunakan elemen Frost. Ia menggunakan senjata andalannya yang bernama Heartstream. Senjatanya ini dapat memberi efek Ice Shell, di mana bila terkena serangan, maka musuh akan membeku dan terkena efek Frostbite yang mengurangi charge rate senjata musuh.

Heartstream juga memiliki Frost Resonance, di mana bila di-equip dengan dua atau lebih senjata Frost lainnya, Frost ATK dan Frost Resistance milik Heartstream akan bertambah.

Selain kehebatan menggunakan senjatanya, keahlian lain Saki Fuwa adalah Super Flow, sebuah kemampuan untuk memusatkan fokus sepenuhnya pada satu titik yang dapat menghasilkan serangan dan kekuatan tempur luar biasa!

Attack dan Skill Saki Fuwa

Attack

  • Attack milik Saki Fuwa terdiri dari Flowing Springs, Heavenbreak Waterfall (lompat, attack), Surging Heart Style – Vortex (hold attack), Frostfall (lompat, hold attack), Calm Style – Broken Spring (hold attack dalam mode Calm Style) serta Frigid Tide (dodge, attack).

Skill

  • Surging Heart Style – Glimpse of Ning Quan: Saat digunakan, skill ini akan melepaskan dash ke arah musuh, menghentikan gerakan musuh dan memberi delayed damage.
  • Calm Style – Gathering Springs: Dalam keadaan charging, skill ini dapat menyerap damage. Setelah charging selesai, musuh akan terkena Frost damage berdasarkan damage yang terserap sebelumnya.
  • Passive: Terdapat dua mode skill passive, yaitu mode Surging Heart Style dan Calm Style. Surging Heart Style memberikan Frost ATK kepada musuh sambil memberi pemulihan health diri dari damage yang diberikan. Calm Style memberikan block terhadap serangan musuh dan bila block berhasil, maka musuh akan terkena counter attack.
  • Heart of Lotus: Saat weapon charge penuh atau saat Phantasia terpicu, skill ini akan menghilangkan seluruh debuff lalu memberikan serangan combo pada musuh.

Nantikan kemunculan Saki Fuwa yang akan menemani para Wanderer mengeksplorasi Vera di Tower of Fantasy, 10 November 2022.