Touchten Rekrut Game Artist Papan Atas Indonesia Untuk Garap Proyek Barunya

0
92

Touchten Games memperkuat timnya dengan bergabungnya veteran dalam industri game yaitu Retno Kusumawati atau biasa dikenal dengan panggilan “Enok” sebagai Art Director. Penunjukkan Enok menjadi langkah awal bagi Touchten untuk mengembangkan mobile game terbarunya yang akan rilis pada tahun 2021.

Enok memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam bidang kesenian dan animasi mobile games. Sebagai Art Director, Enok telah menghasilkan lebih dari 20 judul game sejak tahun 2010. Sebelum bergabung dengan tim Touchten, Enok sempat berkarir sebagai Art Director Gameloft Indonesia sebagai ketua tim artist.

Kedatangan Enok di Touchten diamini oleh CEO Touchten, Roki Soeharyo. Ia yakin Enok dapat mendorong Touchten untuk menjadi lebih baik kedepannya.

“Enok merupakan Art Director yang paling berprestasi di Indonesia dan dia selalu meningkatkan kualitas tim di sekitarnya untuk terus bertumbuh. Saya sangat senang atas bergabungnya Enok untuk mendorong dan mendukung tim kami untuk berkembang,” kata Roki Soeharyo.

Touchten bukanlah nama baru dalam industri game Indonesia. Mereka sudah banyak membuat game mobile dan sudah beredar di Play Store dan App Store.