Tim Gemscool Klarifikasi Perihal “Transfer Akun Point Blank Gemscool kepada PT Garena”

Tim Gemscool Klarifikasi Perihal

Hari ini tim Gemscool mengirimkan sebuah pengumuman yang intinya adalah bagaimana cara gamers Point Blank Gemscool memindahkan akun mereka ke akun Point Blank Garena.

Berikut ini adalah informasi resmi mengenai “Transfer Akun Point Blank Gemscool kepada PT Garena” yang Playcubic copas langsung dari pengumuman tim Gemscool:

“Jakarta, 4 Agustus 2015

Selamat pagi!

Kami menulis surat sebagai representatif Customer Service Gemscool untuk Divisi Point Blank.

Kami mengerti benar bahwa banyak yang mempertanyakan perihal transfer akun Point Blank Gemscool kepada PT Garena, dikarenakan tidak adanya pemberitahuan yang jelas mengenai hal tersebut. Maka dari itu, kami ingin menjelaskan kepada Anda sampai mana proses pengerjaan transfer akun tersebut.

Saat ini kami telah menyelesaikan semua pekerjaan yang dibutuhkan dan diminta oleh PT Garena dalam rangka proses transfer akun User Point Blank. Sekarang kami sedang menunggu pihak PT Garena untuk memberikan support lebih lanjut, namun PT Garena masih belum memberitahu kami detail tanggal pastinya kapan proses transfer akun akan dilaksanakan.

Namun demi membantu Anda lebih lanjut agar permasalahan yang Anda alami dapat cepat terselesaikan, kami akan mencoba menjelaskan proses yang sudah kami lakukan agar Anda agar mempertanyakan permasalahan ini langsung kepada PT Garena.

Proses transfer akun Point Blank memiliki tahap-tahap seperti berikut:

* Proses transfer data pribadi dapat berubah sewaktu-waktu karena data pribadi adalah tanggung jawab PT Garena.

1. Informasi akun karakter PB lama (karakter, item, dan lainnya) telah kami serahkan kepada PT Garena pada tanggal 7 Juli 2015.

2. Berikut adalah tahap-tahap transfer data User Point Blank yang diajukan oleh Gemscool:

A. Login akun Garena Anda di website resmi Garena dan klik tombol “setuju” untuk menyetujui proses transfer akun.

B. Verifikasi e-mail Anda setelah mengisi dan login menggunakan ID Gemscool Anda.

B-1. Jika User yang sudah pernah melakukan verifikasi e-mail:
→ Surat pernyataan dikirimkan ke alamat e-mail yang diverifikasi
B-2.Jika User tidak pernah melakukan verifikasi e-mail:
→ Lakukan verifikasi e-mail terlebih dahulu di website Gemscool

C. Tekan tombol “Transfer” yang tertera pada surat yang telah dikirimkan ke e-mail terverifikasi Anda.
C-1. Agar proses transfer dapat segera dilakukan, kami himbau agar Anda memberikan alamat e-mail terverifikasi Anda yang aktif.
C-2. Verifikasi e-mail berguna untuk menjaga keamanan ID Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan (contoh: hacking ID, pencurian, dll).

3. Kami nyatakan bahwa proses pengerjaan persiapan transfer akun dari pihak Gemscool telah selesai dan saat ini kami hanya dapat menunggu keputusan dan pengerjaan yang harus dilakukan oleh PT Garena.

Demikian surat keterangan ini kami sampaikan. Akhir kata, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Anda karena telah menikmati layanan dari Gemscool untuk Point Blank Indonesia selama 6 tahun.
Nantikan Game menarik persembahan dari Gemscool lainnya yang akan kami rilis kedepannya.

Terimakasih.”

Nah! gimana nih gamers? udah pada ngerti dongs? langsung deh siap-siap pindahan 😀