Tiga game NES klasik yaitu Ninja Gaiden, Woods Wario, dan Adventures of Lolo akan meluncur ke Nintendo Switch Online – Nintendo Entertainment System library minggu depan tepatnya 12 Desember 2018.

Ninja Gaiden dirilis di NES pada akhir 1988 di Jepang dan di Amerika Serikat pada Maret 1989. Dimana dalam game ini pemain akan mengendalikan karakter ninja Ryu Hayabusa ang melakukan perjalanan ke Amerika untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Sedangkan Woods Wario adalah falling block game dimana tujuannya adalah untuk membersihkan arena yang didiami oleh monster dengan menggunakan bom, mengatur mereka ke dalam barisan warna yang serasi. Game ini rilis tahun 1994.

Yang terakhir adalah Adventures of Lolo. Pemain akan memainkan Lolo yang berusaha menyelamatkan cinta dalam hidupnya, Lala dari Raja Egger yang jahat. Game ini diluncurkan tahun 1989.

Untuk diketahui, Nintendo Switch Online – Nintendo Entertainment System library telah kembali aktif bulan September kemarin. Kemunculannya juga ditandai dengan event dimana pemain bisa melakukan pre-order kontroler NES nirkabel untuk Switch