Hari ini Thunder Lotus (pengembang game) merilis sebuah teaser trailer untuk memperlihatkan seperti apa “nikmatnya bermain” game Spiritfarer.

Spiritfarer adalah game tentang mengatur bagaimana kematian bisa menjadi nyaman. Gamer bermain sebagai Stella, pimpinan dari perahu orang-orang mati (disebut dalam game sebagai Spiritfarer). Dalam game ini kalian akan membangun sebuah perahu untuk menjelajahi dunia, berkawan dengan para roh sebelum akhirnya melepas mereka ke alam akhirat. Bertani, menambang, menangkap ikan, memanen, memasak, dan membuat jalan melintasi lautan mistis. Dalam mode dua pemain (cooperative play) kalian bisa berpetualang sebagai seekor kucing bernama Daffodil. Habiskan waktu yang berkualitas dengan penumbah roh kalian, dan ciptakan kenangan abadi. Kalian juga bisa belajar cara mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman yang kalian sayangi.

Spiritfarer sendiri dijadwalkan rilis ke PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC pada tahun 2020. Selamat menyaksikan trailer di atas.