Setelah membuat heboh pada akhir tahun lalu dengan lisensi bernama Alien: Blackout, franchise alien kembali menebar teaser baru. Teaser ini berhubungan dengan Alien: Isolation 2. Rencananya sekuel ini akan diumumkan pada bulan ini. Berikut adalah teasernya yang diunggah oleh akun Twitter resmi Alien, @AlienAnthology:

Caption dari cuitan di atas seakan menunjukkan hubungan antara pesawat Nostromo yang menghilang 40 tahun lalu dengan sosok Amanda Ripley. Buat kamu yang belum tahu, Amanda Ripley adalah putri dari Ellen Ripley, tokoh sentral dalam film Alien. Ellen Ripley juga merupakan salah satu penumpang dari pesawat Nostromo.

Dalam game Alien: Isolation yang rilis pada 2014, giliran Amanda Ripley yang menjadi tokoh sentral.  Game ini menceritakan bagaimana Amanda berusaha mencari ibunya yang menghilang.

Tidak hanya itu, cuitan di atas juga menyertakan tagar #ReadPlayWatch. Berdasarkan tagar tersebut, bisa jadi sekuel ini tidak hanya dibuat dalam satu format saja, melainkan berbagai macam format.

Apakah artinya selain game, Alien: Isolation 2 juga akan hadir dalam bentuk komik dan film? Kita lihat saja nanti