TCG Genius Invocation di Genshin Impact akan Rilis Bulan Depan

HoYoverse telah mengungkap konten baru yang disiapkan dalam update ver.3.3 Genshin Impact. Update ini diberi judul All Senses Clear, All Existence Void dan akan rilis pada tanggal 7 Desember 2022. Konten baru yang paling ditunggu dalam update ini adalah TCG Genius Invocation. Kamu bisa menyimak gameplay permainan kartu ini dalam trailer berikut:

Dalam permainan Genius Invocation TCG, pemain diharuskan untuk mengalahkan semua kartu karakter milik musuh untuk memenangkan permainan. Pemain bisa memilih untuk menggunakan Normal Attack, Elemental Skill, maupun Elemental Burst milik kartu karakternya untuk menyerang musuh. Pemain harus cermat dalam mengganti kartu karakter untuk memicu reaksi Elemental dan menggunakan kartu aksi untuk memicu buff dan efek lainnya. Itu semua penting diketahui dalam membangun strategi.

Melakukan aksi di atas juga membutuhkan dadu Elemental. Jumlah dadu akan disesuaikan dengan aksi yang dilakukan oleh pemain dengan kartunya. Inilah yang membuat tahap melempar dadu juga menjadi penting pad setiap ronde. Semakin banyak pemain kartu NPC yang dikalahkan, semakin banyak juga kartu dan Dynamic Skin yang dapat dibeli pemain dari toko kartu.

Untuk karakter baru, update ver.3.3 akan menghadirkan Wanderer (Karakter bintang 5) dan Faruzan (Karakter bintang 4). Keduanya sama-sama memiliki kekuatan Anemo. Bedanya Wanderer menggunakan senjata Catalyst dan Faruzan menggunakan Bow.

Wanderer dengan kekuatan Anemo dapat terbang dan memperkuat serangan dari elemen yang lain. Faruzan dengan senjata Bow dapat menyerang dari jauh. Serangannya juga dapat mengurangi Anemo RES musuh. Rencananya banner Wanderer bersama dengan Arataki Itto dan Faruzan akan muncul di tahap pertama. Lalu banner pada tahap kedua akan diisi oleh Raiden Shogun dan Kamisato Ayato.

HoYoverse juga akan memperkenalkan senjata baru di update ver.3.3. yaitu Catalyst bintang 5 Tulaytullah’s Remembrance dan Sword bintang 4 Toukabou Shigure. Kelihatannya untuk senjata Sword bintang 4 akan berhubungan dengan event baru di update ver.3.3. yaitu Akitsu Kimodameshi. Event ini akan digelar di wilayah Inazuma dan menghadirkan para karakter Genshin Impact dari wilayah tersebut.

Selain senjata, ada juga dua jenis artifact baru yang diperkenalkan pada update ver.3.3. yaitu Flower of Paradise Lost dan Desert Pavilion Chronicle. Archon Quest juga akan berlanjut pada update ver.3.3 yang akan mengungkap lebih banyak informasi mengenai Irminsul dan Scaramouche aka Wanderer.

Bagaimana? Sudah siap untuk bermain TCG Genius Invocation di update ver.3.3. Genshin Impact?