Tahap Beta Hitman untuk PS4 dan PC akan Dimulai Minggu ini

Menjelang jadwal rilisnya pada bulan Maret mendatang, Io-interactive dan Square Enix akan segera membuka tahap beta game Hitman yang rencananya akan dimulai dari tanggal 12 Februari 2016 untuk PS4 dan 19 Februari 2016 untuk PC.

Dalam tahap beta ini pemain akan dapat menjajal misi spesial yang memperlihatkan bagaimana Agent 47 akhirnya direkrut oleh organisasi International Contract Agency. Untuk mengakses tahap beta Hitman ini kalian harus membeli pre-order Hitman baik Intro Pack maupun Full Experience. Berikut adalah launch trailer dari tahap beta game Hitman:

Game Hitman ini dijamin akan berbeda dengan seri sebelumnya Hitman: Absolution. Menurut Io-Interactive, Hitman justru akan mengadaptasi konsep dari game Hitman: Blood Money dimana setiap misi akan memiliki area yang dapat dijelajah dan digunakan secara bebas oleh pemain. Hitman nantinya akan dirilis per konten. Untuk konten pertama yaitu Prologue Mission, the Paris Sanguine Fashion Show, Contracts Mode, Escalation Mode serta Elusive Targets. Untuk konten berikutnya akan dirilis sebulan setelahnya.