Summoners War Merilis 2 Monster Baru & SEA Guild Tournament Selesai Dilaksanakan!

0
112

Com2uS mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) telah merilis update yang menghadirkan dua monster baru, mereka juga akan mengadakan sebuah event spesial dengan monster baru sebagai hadiah.

2 Monster baru, Onimusha & Onmyouji, akan ditambahkan bersamaan dengan update. Kedua monster ini memiliki penampilan yang memukau dan skill yang sangat kuat. Onmyouji yang bertarung dengan kekuatan “yin” dan “yang” akan hadir sebagai Monster NB5 untuk semua elemen (Water, Fire, Wind, Light, Dark). Sementara itu, Onimusha yang menggunakan pedang tajam akan hadir sebagai NB5 untuk elemen Dark, dan NB4 untuk elemen lainnya.

Kedua monster yang sebelumnya telah diperlihatkan pada video teaser dan ilustrasi ini berhasil meraih antusias yang besar dari pemain di seluruh dunia berkat aura mistik dan penampilan mereka yang memukau. Kedua monster baru ini memiliki gerakan yang dinamis dan elegan ketika menggunakan skill, sehingga menarik perhatian para penonton yang menonton video teasernya.

Com2uS akan mengadakan sebuah event spesial di mana para pemain bisa mendapatkan monster NB4 baru, Onimusha, agar mereka dapat menikmati “Summoners War” dengan menggunakan monster baru ini.

Para pemain akan bisa mendapatkan berbagai item dengan mengumpulkan poin dengan mensummon monster NB3 & NB4 atau monster baru hingga mencapai jumlah poin yang ditentukan. Para pemain juga bisa summon Onimusha dengan elemen Water/Fire/Wind ketika berhasil mengakumulasi sebanyak 100 poin. Item bonus akan tersedia ketika pemain masuk ke dalam pertarungan dengan monster baru dan upgrade monster tersebut.

Sementara itu, real-time Guild Siege Battle Musim 4 yang bisa dinikmati anggota guild bersama-sama, akan dimulai di dalam “Summoners War” bersamaan dengan update ini. Guild Siege Battle akan diadakan dari tanggal 8 Maret sampai akhir bulan Mei, Turnamen Siege Battle juga akan diadakan untuk mencari guild pemenang setelah musim berakhir.

Turnamen Guild terbaik di Asia Tenggara juga telah selesai dilaksanakan pada akhir bulan Februari kemarin. Negara yang berpartisipasi pada turnamen ini adalah Indonesia, Vietnam, Thailand, Singapore, Malaysia dan Filipina.

Turnamen antar negara telah dilakukan dari November 2020 hingga Februari 2021, SEA Guild Tournamen tahun 2021 diadakan pada tanggal 27-28 Februari.

Guild Thailand mendominasi turnamen ini dan final adalah pertarungan antara 2 guild Thailand dan dimenangkan oleh Guild VRK Gangster sebagai Champion Guild. Sedangkan Guild Indonesia gugur pada putaran pertama, akan tetapi performa dari 2 Guild Indonesia, Mother’s Wish dan Soul_Finder sangat baik dengan strategi yang bisa memberikan perlawanan melawan negara lain dengan poin yang sangat tipis.

Info lebih lengkap terkait update dan event terbaru bisa dilihat di komunitas official Summoners War https://www.facebook.com/SummonersWarID