Square Enix Ungkap Detail Dari Final Fantasy VII: The First Soldier

0
129

Square Enix telah mengupas Final Fantasy VII: The First Soldier dalam acara livestream kemarin. Banyak informasi yang dibagikan antara lain adalah tahap CBT yang akan berlangsung bulan depan.

Tanggal 1 s/d 7 Juni CBT Final Fantasy VII: The First Soldier akan berlangsung di wilayah Amerika Utara. Sedangkan Tanggal 1 s/d 8 Juni CBT Final Fantasy VII: The First Soldier akan dilakukan di wilayah Jepang.

Dalam acara livestream ini Producer Shoichi Ichikawa dan Creative Director Tetsuya Nomura juga membicarakan soal gameplay dari Final Fantasy VII: The First Soldier. Diterjemahkan oleh Siliconera, Final Fantasy VII: The First Soldier adalah game battle royale dimana pemain bisa bermain langsung bersama 75 pemain yang lain dalam singleplayer atau team mode.

Saat permainan berlangsung, pemain dapat berburu monster yang ada di dalam map untuk menaikkan level dan mendapatkan skill baru. Monster juga menjatuhkan item seperti senjata dan armor. Shoichi Ichikawa dan Tetsuya Nomura juga menjelaskan mengenai magic yang konsepnya berbeda di Final Fantasy VII: The First Soldier. Contohnya magic Blizzaga akan berbentuk seperti turret yang dapat membantu pemain untuk menyerang musuhnya.

Final Fantasy VII: The First Soldier rencananya akan rilis tahun 2021 untuk android dan iOS.