Square Enix Umumkan Game Singleplayer Guardians of the Galaxy

0
979

Developer Deus Ex, Eidos Montreal telah mengumumkan game barunya Marvel’s Guardians of the Galaxy di E3 2021 lewat acara live streaming Square Enix. Game ini merupakan game singleplayer dimana pemain akan memainkan Peter Quill aka Starlord. Marvel’s Guardians of the Galaxy akan rilis tanggal 26 Oktober 2021 di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC.

Selain Starlord, para karakter Guardians of the Galaxy lainnya seperti Drax, Groot, Rocket Racoon, dan Gamora juga hadir di game ini. Pemain nantinya bisa memberikan perintah kepada mereka saat bermain. Setiap karakter juga memiliki sistem yang berbeda-beda.

Namun jangan harap bisa melihat Chris Pratt sebagai Starlord di game Marvel’s Guardians of Galaxy. Semua karakter di Marvel’s Guardians of the Galaxy adalah karakter yang didesain secara khusus oleh Eidos Montreal dan tidak memiliki kemiripan MCU. Alur cerita game ini juga tidak berhubungan dengan Infinity War seperti MCU. Marvel’s Guardians of the Galaxy akan memiliki alur cerita lain, tapi tetap dibalut dengan humor.