Square Enix Pamer Peningkatan FFVII Crisis Core Remaster

Trailer baru Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion telah dirilis oleh Square Enix. Trailer ini memperlihatkan peningkatan apa saja yang sudah dilakukan terhadap game tersebut. Mulai dari grafis, soundtrack, optimalisasi combat system, sampai dengan cinematic untuk summon. Trailer tersebut direkam dengan menggunakan konsol PS5.

Selain trailer, Square Enix juga merilis banyak informasi baru tentang Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion. Saat dalam combat, pemain bisa mengganggu musuh yang sedang casting untuk mengeluarkan skill. Jika musuh ini diserang terus maka skill tersebut secara otomatis dapat di-cancel. Selain itu ada pembagian skill antara abilities dengan magic. Abilities bisa digunakan dengan mengkonsumsi AP. Sedang magic mengkonsumsi MP.

Para pengisi suara bahasa Inggris Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion juga diungkap oleh Square Enix. Karakter Reno dan Rude akan diisi suaranya oleh Arnie Pantoja dan William C. Stephens. Lalu Hojo dengan James Sie sebagai pengisi suaranya.

Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion adalah versi remaster dari game Crisis Core: Final fantasy VII yang dulu rilis di PSP. Cerita dari Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion terpusat pada Zack Fair. Ia adalah anggota dari pasukan elite kepunyaan Shinra, SOLDIER. Zack ditugaskan untuk melacak salah satu anggota SOLDIER yang memberontak, Genesis Rhapsodos. Game ini juga akan menghadirkan Angeal yang merupakan mentor dari Zack, Sephiroth, dan Aerith.

Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion akan rilis tanggal 13 Desember 2022 di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, Switch, dan PC (Via Steam).