Merayakan penjualan konsol PlayStation yang totalnya telah mencapai angka lebih dari 525,3 juta unit di seluruh dunia, Sony Interactive Entertainment mengumumkan akan merilis konsol PlayStation 4 Pro edisi 500 Million yang jumlahnya tentu terbatas.

Harga resmi yang dibanderol untuk konsol ini dipatok lebih dari Rp 7.000.000, dan jumlahnya hanya akan ada 50.000 unit di seluruh dunia. Nomer seri dari konsol ini pun akan dibuat spesial oleh Sony, tiap seri konsol mewakili tanggal perilisan perangkat PlayStation. Sebagai contoh nomer seri 09995 adalah angka peluncuran konsol PlayStation pertama di Amerika Serikat.

Tidak hanya didalam bundel konsol, nantinya kontroler DualShock 4 edisi 500 Million juga akan dijual secara satuan, begitu pula Gold Wireless Headset edisi terbatas. Kalian bisa melakukan pre-order konsol 500 Million Limited Edition PlayStation 4 Pro mulai tanggal 24 Agustus 2018 lewat sejumlah retailer game resmi yang sudah ditunjuk oleh Sony. Untuk mendapatkan konol wilayah Amerika Serikat kalian bisa mencari informasinya di sini. Penampakan konsol spesial ini bisa kalian simak lewat video di atas dan juga di bawah.