Sony Tarik Cyberpunk 2077 Dari PlayStation Store

0
637

Sony akhirnya telah membuat keputusan mengenai game Cyberpunk 2077. Game buatan CD Projekt Red ini telah resmi ditarik dari PlayStation Store.

Tidak hanya itu, Sony juga mengizinkan gamer yang sudah membeli Cyberpunk 2077 untuk melakukan refund. Padahal sebelumnya Sony menolak pembeli Cyberpunk 2077 untuk refund.

“SIE ingin menjamin kepuasan pelanggan. Oleh karena itu kami akan menawarkan refund secara penuh bagi pelanggan yang sudah membeli Cyberpunk 2077 di PlayStation Store. Kami juga akan menarik Cyberpunk 2077 PlayStation Store sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tulis Sony melalui keterangan resminya.

Merespon langkah Sony, CD Projekt Red juga merilis keterangan resmi mengenai penarikan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store. Mereka menjamin bahwa gamer yang sudah membeli Cyberpunk 2077 di PlayStation Store masih tetap bisa memainkannya meski gamenya ditarik. Game ini juga akan tetap menerima update yang dirilis oleh CD Projekt Red.

Versi konsol Cyberpunk 2077 terutama di PS4 memang dipenuhi masalah teknis dan bug. Respon negatif dan caci-maki pun berdatangan dari para gamer konsol.