Tahun ini Atlus akan merilis game Catherine: Full Body di PS4 dan PS Vita. Namun kelihatannya gamer PC pun akan kecipratan game tersebut. Pasalnya muncul kabar jika publisher dari game Catherine, yaitu Sega juga akan merilis versi PC.

Kabar ini pertama kali muncul akibat teaser yang diberikan oleh Sega di Steam. Uniknya pengumuman ini dipajang dalam halaman game Bayonetta. Sega sengaja memposting screenshot berupa gambar domba. Gambar ini lalu dikaitkan dengan penggambaran domba yang menjadi ikon sentral dalam game Catherine. Inilah yang membuat gamer berpendapat jika Sega akan merilis game Catherine di PC.

Informasi ini lalu diperkuat dengan muncul rating game Catherine versi PC di ESRB. Game ini akan mendapat rating M (Untuk 17 tahun ke atas) karena memiliki konten mengandung darah, kekerasan, seks, kata-kata kasar, dan konten-konten dewasa lainnya.

Sega sendiri masih bungkam mengenai kabar adanya versi PC game Catherine. Tapi dari bukti-bukti di atas, kemungkinan besar adalah betul akan ada versi PC game Catherine. Pertanyaannya adalah apakah versi PC ini adalah versi Full Body atau versi lawasnya.

Buat kamu yang belum tahu, Catherine: Full Body yang akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2019 adalah versi remake. Game ini akan berisi konten baru termasuk karakter wanita baru bernama Rin. Versi lawasnya yaitu Catherine dirilis pada tahun 2011 untuk PS3 dan Xbox 360.

Thanks Siliconera